Sport
Sabtu, 8 Juli 2017 - 22:30 WIB

BURSA TRANSFER : Lucas Biglia Kian Dekat ke Milan

Redaksi Solopos.com  /  Adib Muttaqin Asfar  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Lucas Biglia (Dailymail)

Gelandang Lazio Lucas Biglia kian mendekat ke AC Milan di bursa transfer musim panas ini.

Solopos.com, MILAN — AC Milan kian dekat dengan dengan pembelian kedelapannya di bursa transfer musim panas ini setelah dikabarkan selangkah lagi merekrut Lucas Biglia. Gelandang Lazio itu dikabarkan setuju pindah ke San Siro dengan mahar 15 juta euro (Rp229,4 miliar) plus sejumlah bonus.

Advertisement

Lazio memang tak punya banyak pilihan mengingat kontrak Biglia akan berakhir musim panas tahun depan. Gli Aquillotti, julukan Lazio, juga perlu segera merampingkan skuatnya karena kini sudah diisi 38 pemain. Sinyal hengkangnya gelandang Timnas Argentina ini mulai menguat ketika dia tak menghadiri tes medis dalam persiapan tim di Roma.

Dilansir Football Italia, Sabtu (8/7/2017) malam WIB, deal transfer tersebut dikabarkan akan terjadi 48 jam ke depan. Mediaset Premium juga meyakini pembelian Biglia tinggal menunggu waktu setelah Lazio bersedia mengurangi permintaannya dari 25 juta euro menjadi 15 juta euro.

Jika transfer ini terealisasi, Biglia akan mengikuti jejak Andrea Conti yang resmi hijrah ke Milan, Jumat (7/7/2017). Rossoneri harus merogoh kocek sebesar 24 juta euro untuk mendatangkan gelandang Atalanta itu. Pemain berusia 23 tahun ini dikontrak dengan durasi lima tahun, atau hingga 30 Juni 2022.

Advertisement

Selain duit, Milan harus memberikan Metto Pessina pada Atalanta untuk bisa meminang Conti. “Saya akan membayar kepercayaan Milan. Ini adalah mimpi saya sejak kecil untuk bisa memakai jersey Milan dan saya tidak sabar untuk segera memulai,” kata dia kepada Milan TV.

Daftar Belanja Rp2,3 Triliun Rossoneri:

Nomor Pemain Posisi Asal Klub Harga
1 Andre Silva Penyerang FC Porto 38 juta euro
2 Hakan Calhanoglu Gelandang Bayer Leverkusen 22 juta euro plus bonus
3 Andrea Conti Gelandang Atalanta 24 juta euro plus bonus
4 Mateo Musacchio Bek Villareal 18 juta euro
5 Ricardo Rodriguez Bek Wolfsburg 18 juta euro
6 Franck Kessie Gelandang Atalanta 28 juta euro
7 Fabio Borini Penyerang Sunderland 6 juta euro
TOTAL 154 juta euro (Rp2,3 triliun)

Advertisement

Sumber: Football Italia

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif