Sport
Jumat, 7 Juli 2017 - 17:06 WIB

Jamu PSGC Malam Hari, Panpel PSS Cetak 27.000 lembar tiket

Redaksi Solopos.com  /  Nina Atmasari  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - (Harian Jogja/JUMALI ) Pesepak bola PSS Jodi Kustiawan berebut bola dengan pesepak bola Madiun Putra dalam laga uji coba yang digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Minggu (4/6/2017) malam.

Panitia Pelaksana (Panpel) pertandingan laga home PSS Sleman mencetak sebanyak 27.000 lembar tiket untuk pertandingan melawan PSGC Ciamis di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu (8/7/2017) malam.

Harianjogja.com, SLEMAN — Panitia Pelaksana (Panpel) pertandingan laga home PSS Sleman mencetak sebanyak 27.000 lembar tiket untuk pertandingan melawan PSGC Ciamis di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu (8/7/2017) malam.

Advertisement

Selain tiket untuk penonton usia dewasa, Panpel PSS juga tetap mempertahankan tiket anak pada laga pekan keenam Grup 3 Liga 2 2017 ini.

“Untuk tiket anak tetap ada. Karena ini adalah salah satu bentuk edukasi kami. Untuk harga tiket sama seperti pertandingan sebelumnya,” ujar Ketua Panpel PSS Jaguar Tominangi di Kantor PSS, Kamis (6/7/2017) siang.

Menurut Jenggo-panggilan akrab Jaguar, pihaknya sengaja menggelar pertandingan pekan keenam kali ini pada malam hari. Sebab, selain karena tidak disiarkan langsung oleh salah satu stasiun televisi, pelaksanaan laga pada malam hari juga sebagai bentuk kepedulian manajemen dan panpel terhadap kesibukan para pecinta sepak bola Sleman.

Advertisement

“Oleh karena itu kami ajukan pertandingan malam hari. Dan ini sudah disetujui,” sambungnya.

Sementara disinggung mengenai kedatangan suporter PSGC, Jenggo mengaku sampai kini pihaknya masih berkoordinasi. Rencananya, dua kelompok suporter PSGC akan ditempatkan di tribun merah dan tribun biru. “Sedangkan untuk tim PSGC kami jadwalkan melakukan uji coba besok pagi. Setelah itu baru PSS,” ungkapnya.

Di tempat yang sama, Manajer PSS Arif Juli Wibowo mengatakan, saat ini Busari dan  kawan-kawan siap dan dalam motivasi tinggi jelang bentrok melawan PSGC. Sejumlah strategi telah dipersiapkan oleh Freddy Mulli untuk merealiasikan target meraih poin penuh.

Advertisement

Sedangkan untuk kondisi pemain, Arif mengakui pihaknya akan kehilangan dua pemain dalam dua pertandingan terakhir pada putaran pertama.  Rama Yoga dan Chandra Lukmana akan absen saat melawan PSGC dan Persibas Banyumas karena dibekap cedera lutut.

“Rama Yoga mengalami cedera ligamen, sedangkan Chandra Lukamana mengalami masalah di tempurung. Kami tidak khawatir dengan absennya kedua pemain ini, karena masih ada Wahyu Sukarta, Arie Sandi, Busari dan Dirga Lasut,” tandasnya.

Advertisement
Kata Kunci : Pss Sleman
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif