Entertainment
Jumat, 7 Juli 2017 - 15:45 WIB

INSTAGRAM ARTIS : Foto Bareng Dubes, Gaya Berpakaian Ayu Ting Ting Dicibir

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Foto Ayu Ting Ting bersama Tantowi Yahya. (Istimewa/Instagram/@ayutingting92)

Gaya busana Ayu Ting Ting saat bertemu Tantowi Yahya pada foto yang diunggah di Instagram diprotes.

Solopos.com, SOLO – Bukan Ayu Ting Ting namanya kalau tak menjadi sorotan. Sederet foto liburan ke Selandia Baru yang diunggah di Instagram miliknya, @ayutingting92, tak pernah luput dari perhatian warganet.

Advertisement

Tak hanya mengunjungi tempat wisata, Ayu juga menyempatkan diri bertatap muka dengan artis senior yang kini menjabat sebagai Duta Besar Indonesia untuk Selandia Baru, Tantowi Yahya. Pertemuannya dengan Tantowi terlihat dalam foto yang diunggah, Kamis (6/7/2017).

Dalam foto itu, Tantowi tampak gagah mengenakan setelan jas hitam dengan dasi kuning. Sementara Ayu tampil sederhana memakai sweter hitam, rok mini garis-garis, serta stoking hitam. Melalui foto itu, Ayu mengucapkan terima kasih kepada artis senior itu.

“Bapak Duta Besar Indonesia untuk New Zealand. Pak Tantowi Yahya yang ramah dan baik hati. Terima kasih banyak ya pak untuk semua,” tulis Ayu pada keterangan foto.

Advertisement

Alih-alih dipuji, foto tersebut malah membuat si pelantun Samabalado dicibir. Warganet menilai penampilan Ayu dalam foto itu kurang sopan. Menurut mereka, tak sepantasnya Ayu mengenakan busana seperti itu untuk bertemu orang penting seperti Tantowi Yahya.

“Kayaknya salah kostum ya. Ketemu orang penting tapi kok penampilannya biasa kayak mau main ke mal. Kurang gaul ini,” cibir @tharisthaa.

“Alangkah lebih baik mbak Ayu mempersiapkan minimal baju kemeja panjang atau batik biar simpel. Pasti terlihat lebih anggun dan formal. Kan mbak Ayu berkunjung ke kedubes. Mbaknya artis yang punya puluhan juta followers masak penampilannya kayak gitu,” saran @mami_minul.

Advertisement

“Harusnya mbak Ayu enggak pakai stoking atau celana ketak macam itu buat ketemu orang penting. Kesannya kayak enggak menghargai. Dipikir negara punya nenek moyangnya apa?” protes @cevirhhma.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif