Sport
Jumat, 7 Juli 2017 - 18:25 WIB

Inilah 23 Pemain Timnas U-16 yang Tampil di Piala AFF

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Timnas U-16 (PSSI.org)

Skuat Timnas U-16 yang tampil di Piala AFF telah diumumkan.

Solopos.com, JAKARTA – Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) mengumumkan 23 pemain Timnas U-16 yang disertakan ke Piala AFF U-15 di Chonburi, Thailand, 9-22 Juli 2017 besok.

Advertisement

Skuat tersebut mayorits berisikan pemain yang sebelumnya sudah dipanggil pelatih Fakhri Husaini dalam laga uji coba dan turnamen. Hanya Hamsah Lestaluhu yang tidak disertakan lantaran mengalami cedera.

Timnas U-16 sendiri ditargetkan menjadi juara di Piala AFF U-15 2017. Tim berjuluk Garuda Asia itu tergabung di Grup A bersama Australia, Thailand, Laos, Myanmar dan Singapura. Mereka akan memainkan pertandingan pertama melawan Myanmar pada Minggu (9/7/2017) pukul 19.30 waktu setempat.

Usai turnamen tersebut, timnas U-16 nantinya akan menjalani kualifikasi Piala Asia U-16 2018 pada 16-24 September 2017 di Thailand. Mereka berada di Grup G bersama dengan Thailand, Laos, Timor Leste dan Kepulauan Mariana Utara.

Advertisement

Berikut daftar pemain Timnas U-16 yang akan tampil di Piala AFF U-15:

Kiper: Ahluzd Dzikri Fikri, Hafiz Fauzan Muzaki, Pualam Bahari

Belakang: Mochammad Yudha Febrian, Muhammad Uchida, I Made Dwi Arya Sukawidana, Liba Valentino Imwahyusyah, Muhammad Reza Fauzan, Ahmad Rusadi, Amirudin Bagas Kaffa Arrizqi, Mifthakul Septa Anjar Pradika.

Advertisement

Gelandang: David Maulana, Kartika Vedayanto Putra, Brilyan Negietha Dwiki Aldana, Fadillah Nur Rahman, Mifthakul Husyen Rahmatullah, Rifki Dwi Septiawan.

Penyerang: Rendy Juliansyah, Amirudin Bagus Kahfi Alfikri, Yadi Mulyadi, Andre Oktaviansyah, Alsya Risky dan Altaf Indie Alrizky.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif