Sport
Jumat, 7 Juli 2017 - 00:30 WIB

Gabung Besiktas, Pepe Ternyata Masih Cinta Madrid

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Bek Real Madrid, Pepe. (JIBI/REUTERS/Juan Medina)

Pepe resmi meninggalkan Real Madrid pada bursa transfer musim panas ini.

Solopos.com, ISTANBUL – Pepe meninggalkan Real Madrid setelah 10 tahun berkarier di sana. Dia hengkang ke Besiktas pada bursa transfer musim panas ini. Meski begitu, dia mengaku masih mencintai Madrid.

Advertisement

Pepe meninggalkan Madrid setelah kontraknya tak diperpanjang oleh Los Blancos. Pemain asal Portugal itu sebenarnya masih betah di Madrid dan mengajukan perpanjangan kontrak dua tahun. Tapi, Madrid hanya ingin menambah kontrak Pepe selama setahun.

Kesepakatan pun gagal terjadi dan membuat Pepe meninggalkan Santiago Bernabeu. Bek 34 tahun itu sempat mengkritik Madrid yang tak menghargainya. Dia pun berang karena tak dapat kontrak dua tahun padahal ia merasa sudah berjasa di Madrid.

Ya, Pepe memenangi sejumlah trofi di Madrid termasuk tiga gelar La Liga Spanyol dan tiga titel Liga Champions. Namun, dia tak lagi menempati posisi tim utama di bawah asuhan Zinedine Zidane karena banyak direcoki cedera.

Advertisement

Selain tak senang dengan perlakuan Madrid saat melakukan negosiasi kontrak, Pepe juga tak suka dengan sikap Madrid yang tidak membelanya dalam kasus dugaan penggelapan pajak. Meski sempat bersitegang dengan Madrid, Pepe mengaku tetap cinta kepada klub tersebut.

“Saya menghabiskan 10 tahun yang luar biasa di Real Madrid,” ucap Pepe seperti dilansir oleh Marca.

“Kedua putri saya lahir di Madrid, saya memenangi tiga Liga Champions dan juga tiga gelar La Liga. Saya cinta Real Madrid dan fans mereka,” tandasnya.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif