News
Kamis, 6 Juli 2017 - 04:00 WIB

PERBANKAN SOLO : Agustus, 71 Bank Perkreditan Rakyat Soloraya Go Online

Redaksi Solopos.com  /  Tika Sekar Arum  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Direktur Utama PD BPR Bank Daerah Karanganyar, Sudarsito, (kiri), menerima penghargaan Top BUMD 2017 di Jakarta, Rabu (24/5/2017). ( JIBI/Solopos/Sri Sumi Handayani)

Sebanyak 71 bank perkreditan rakyat (BPR) di Soloraya akan meluncurkan aplikasi digital marketing pada Agustus. Dengan aplikasi ini BPR siap go online dalam menawarkan produk tabungan dan kredit.

Solopos.com, SOLO—Perhimpunan Bank Perkreditan Rakyat Indonesia (Perbarindo) Soloraya akan meluncurkan aplikasi  digital marketing pada Agustus mendatang. Aplikasi tersebut memuat informasi mengenai produk funding (tabungan/penghimpunan dana) dan lending (penyaluran dana/kredit) 71 BPR di Soloraya.

Advertisement

Ketua Perbarindo Soloraya, Azis Soleh, menyampaikan menjelang Lebaran, Perbarindo telah menandatangani kerja sama dengan Solocon Valley untuk pengembangan aplikasi digital marketing. Aplikasi yang bisa diunduh melalui smartphone ini memberi informasi produk yang ditawarkan BPR Soloraya.

Tidak hanya melihat, pengguna aplikasi bisa berkomunikasi dan meninggalkan nomor kontak agar ditindaklanjuti pegawai BPR. “Digital marketing ini merupakan salah satu upaya untuk mengantisipasi perkembangan teknologi dan adanya fintech. Jadi nanti nasabah yang ingin membuka rekening atau mengajukan kredit bisa melalui aplikasi ini,” ungkap Azis kepada

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif