Jateng
Kamis, 6 Juli 2017 - 22:50 WIB

MUTASI POLRI : 7 Kapolres di Jateng Diganti

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi Polri (JIBI/Solopos/Antara)

Mutasi Polri membuat tujuh kapolres di Jateng diganti.

Semarangpos.com, SEMARANG — Tujuh kepala kepolisian resor di wilayah Kepolisian Daerah Jawa Tengah dimutasi dari jabatan mereka dengan dalih penyegaran organisasi. Para pejabat lama dianggap sudah waktunya naik pangkat sehingga harus dimutasi.

Advertisement

Kapolda Irjen Pol. Condro Kirono saat memimpin serah terima jabatan di markas Polda Jateng di Kota Semarang, Kamis (6/7/2017), mengatakan mutasi jabatan tersebut sebagai suatu hal yang wajar demi penyegaran organisasi. “Anggota Polri harus siap ditempatkan di mana pun,” tegasnya.

Ketujuh kapolres yang dilantik dalam kesempatan itu adalah kapolres Rembang yang dijabat oleh AKBP Pungky Buana, Kapolres Sukoharjo AKBP Iwan Saktiadi, Kapolres Sragen AKBP Arif Budiman, Kapolres Brebes AKBP Sugiarto, Kapolres Kendal AKBP Adiwijaya, Kapolres Banjarnegara AKBP Pricillia Ohei, serta Kapolres Blora AKBP Saptono.

Kapolda Condro Kirono dalam kesempatan itu meminta para pejabat baru tersebut bisa segera menyesuaikan diri dengan lingkungan baru mereka. “Lebih dekatkan diri ke masyarakat, lanjutkan program-program yang sudah disusun,” katanya.

Advertisement

Sementara untuk pejabat yang diganti, menurut dia, sudah waktunya naik pangkat sehingga sudah waktunya dimutasi.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : MUTASI POLRI Polda Jateng
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif