Sport
Kamis, 6 Juli 2017 - 19:20 WIB

LIGA 2 : Motor Suporter PSIS Disita Polsek Colomadu Karanganyar

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Motor suporter dari Semarang diamankan menuju Polsek Colomadu, Kamis (6/7) malam. (JIBI/Solopos/M. Ferri Setiyawan)

Liga 2 menyajikan duel Persis vs PSIS.

Solopos.com, SOLO – Sejumlah suporter PSIS Semarang terlibat kericuhan di Jl. Adisucipto, Colomadu, Karanganyar. Motor mereka pun dimankan oleh kepolisian setempat.

Advertisement

Kericuhan itu terjadi setelah pertandingan Persis Solo kontra PSIS dalam lanjutan kompetisi Liga 2 di Stadion Manahan Solo, Kamis (6/7/2017) sore WIB. Laga itu dimenangkan Persis dengan skor 1-0 lewat gol Dedy Cahyono.

Usai laga, tak ada bentrokan antarsuporter di kawasan Stadion Manahan. Namun kericuhan justru terjadi di Jl. Adisucipto, Colomadu, Karangayar tepatnya di mini market Indomaret. Belum diketahui penyebab kericuahan serta melibatkan siap saja, namun ada kelompok suporter PSIS yang terlibat.

Satu orang terlihat mengalami luka, hingga diamankan di dalam Indomaret. Bahkan, mini market tersebut harus tutup sementara karena adanya pengamanan polisi.

Advertisement

Anggota Polsek Colomadu kemudian menyita sejumlah motor yang dikendarai oleh suporter PSIS, Motor itu disita dan dibawa ke Polsek Colomadu.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif