News
Kamis, 6 Juli 2017 - 20:45 WIB

KISAH UNIK : Bertubuh Kekar, Bocah 7 Tahun Ini Jadi Idola

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Chen Yi (Shanghaiist.com)

Kisah unik kali ini tentang bocah berusia tujuh tahun yang menjadi idola lantaran bertubuh kekar.

Solopos.com, HUANGZHOU – Memiliki tubuh kekar menjadi keinginan banyak pria. Sebab, pria bertubuh kekar selalu dielu-elukan wanita karena dianggap maskulin dan seksi. Tak heran banyak pria reka olahraga rutin demi membentuk badan menjadi kekar. Tapi, bagaimana jadinya jika tubuh kekar itu dimiliki seorang bocah berusia tujuh tahun?

Advertisement

Dilansir Shanghaiist, Rabu (5/7/2017), Chen Yi, bocah asal Tiongkok membuat warganet geger lantaran fotonya saat berolahraga viral di media sosial. Dalam foto itu, ia dengan bangga memamerkan tubuh kekarnya bersama seorang pria berotot lainnya.

Chen Yi mengaku rutin berolahraga sejak berusia dua tahun. Di usia itu, ia sudah bisa melakukan pull-up dengan satu tangan. Kemampuan olahraga yang luar biasa membuat salah satu sanggar senam memintanya bergabung untuk berlatih fisik. Di sana, ia melakukan berbagai latihan guna membentuk otot tubuhnya.

Berkat latihan rutin, Chen Yi berhasil memenangi beberapa kompetisi senam di Hangzhou, Tiongkok. Saat ini, ia melakukan latihan selama lima hari dalam sepekan. Ia bahkan menjadi salah satu bocah yang diandalkan dalam berbagai kompetisi.

Advertisement

Chen Yi memenangkan kompetisi senam (Shanghaiist.com)

Sederet foto Chen Yi yang viral di media sosial itu membuat warganet khususnya kaum hawa terpesona hingga melontarkan pujian. Sementara beberapa lainnya merasa kasihan dengan bocah yang dianggap kehilangan masa kecil itu. Sebab, sejak usia dini ia telah dipaksa berlatih fisik yang membuat pertumbuhannya berbeda dengan anak seusianya.

Kendati demikian, ibu Chen Yi tak ambil pusing dengan komentar negatif tersebut. Menurutnya, sang anak sangat menikmati aktivitasnya berlatih fisik di sanggar senam. Ia bahkan sangat bangga dengan prestasi anaknya yang melampaui teman sebayanya. 

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif