Entertainment
Kamis, 6 Juli 2017 - 18:10 WIB

K-POP : Sungmin Dipastikan Absen di Album Baru Super Junior

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Sungmin Suju (Allkpop)

Sungmin dipastikan absen di album Super Junior.

Solopos.com, SOLO – Sungmin dipastikan tidak akan bergabung dalam comeback Super Junior yang telah lama dinantikan penggemar. Sungmin yang sebelumnya diumumkan akan ikut serta dalam konser SM Town Live World Tour VI juga dipastikan batal.

Advertisement

Label SJ dalam sebuah pernyataannya menjelaskan ketidakhadiran Sungmin adalah keputusan individu dari sang penyanyi. Sebagai agen mereka hanya menghormati keputusannya.

“Label SJ menghormati keputusan Sungmin tidak ambil bagian dalam album Super Junior mendatang. Super Junior adalah grup yang dibuat dengan fleksibilitas anggota, dan mereka telah menerima banyak cinta,” kata Label SJ seperti dikutip Allkpop, Kamis (6/7/2017).

Kendati Sungmin tidak ikut serta dalam comeback Suju, SJ Label mengatakan akan terus mendukung kegiatan Sungmin lainnya.

Advertisement

“Saat ini, Super Junior sedang mempersiapkan merilis album comeback mereka bulan Oktober ini, dan agensi melakukan yang terbaik untuk Super Junior untuk berpromosi promosi yang lebih baik daripada sebelumnya. Meskipun Sungmin tidak berpartisipasi. Label SJ akan mendukung segala kegiatannya yang lain,kata mereka.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif