Entertainment
Kamis, 6 Juli 2017 - 22:10 WIB

K-POP : Sedih Tak Ikut Comeback Super Junior, Sungmin Kirim Surat ke ELF

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Sungmin Super Junior (Soompi.com)

Sungmin Suju meminta maaf kepada ELF.

Solopos.com, SOLO – Label SJ memastikan Sungmin tak bergabung dalam proyek album baru Super Junior (Suju). Sungmin lewat media sosialnya mengirimkan pesan kepada para penggemar Suju (ELF) untuk meminta maaf.

Advertisement

“Halo, ini Sungmin. Saya menulis untuk Anda semua untuk kali pertama setelah beberapa waktu karena berbagai alasan. Pertama-tama, saya ingin meminta maaf karena mengganggu begitu banyak penggemar. Ada banyak pembicaraan negatif yang melingkupi saya akhir-akhir ini, tapi itu adalah sesuatu yang tidak bisa saya jalani sendiri, jadi saya sangat menyesal atas tanggapan yang terlambat,” tulis Sungmin sebagaimana dikutip Allkpop, Kamis (6/7/2017).

Terkait pernikahannya dengan Kim Sa Eun, Sungmin mengaku sudah berusaha maksimal berkomunikasi dengan fans.

“Ketika saya melihat masa lalu tentang pernikahan saya, saya rasa saya sangat perhatian dan jujur kepada penggemar yang telah mencintai saya selama lebih dari 10 tahun. Saya pikir saya seharusnya sudah berkomunikasi lebih baik dengan fans yang terluka oleh berbagai rumor dan kesalahpahaman,” lanjutnya.

Advertisement

Keputusannya untuk tidak ikut serta dalam album terbaru Suju adalah karena ia menginginkan yang terbaik untuk grupnya. Ia tak ingin hanya karena dirinya Suju gagal, kendati ia tak memungkiri sangat menginginkan menyapa para penggemarnya.

“Sementara saya wajib militer, saya selalu menantikan berpromosi dengan Super Junior lagi. Tapi, saya sangat menginginkan agar album grup ini berjalan dengan baik, jadi saya memutuskan untuk menarik diri dari promosi yang akan datang. Sebagai anggota Super Junior, saya ingin grup menerima cinta untuk waktu yang sangat lama. Mengingat kontroversi saya yang sedang berlangsung, saya pikir keputusan saya untuk menarik diri dari album ini adalah yang terbaik untuk grup ini,” tulis pria kelahiran 1 Januari 1986.

“Saya sangat menyesali atas fans saya yang telah mencintai dan mendukung saya, tapi saya pikir saya butuh lebih banyak waktu untuk berkaca dan bekerja lebih keras. Saya meminta semua ELF untuk mendukung comeback Super Junior yang akan datang,” tutupnya.

Advertisement

Advertisement
Kata Kunci : SuJu Sungmin Super Junior
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif