Soloraya
Kamis, 6 Juli 2017 - 15:17 WIB

HUT BHAYANGKARA : 3 Bulan Lagi Pensiun, Polisi Boyolali Ini Dapat Hadiah Undian Motor

Redaksi Solopos.com  /  Anik Sulistyawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Bripka Tri Hartanto Anggota polisi di Bagian Sarpras Polres Boyolali mendapatkan hadiah undian utama berupa sebuah sepeda motor pada Tasyakuran HUT ke-71 Bhayangkara Polres Boyolali di Mapolres, Rabu (5/7/2017).(Akhmad Ludiyanto/JIBI/Solopos)

HUT ke-71 Bhayangkara diperingati Polres Boyolali pada Rabu (5/7/2017).

Solopos.com, BOYOLALI–Pada Rabu (5/7) menjadi hari yang membahagiakan bagi keluarga Besar Polres Boyolali. Hari itu mereka merayakan HUT ke-71 Bhayangkara yang dikemas dalam bentuk tasyakuran di halaman setempat.

Advertisement

Lebih membahagiakan lagi, sebagian hadirin juga mendapatkan hadiah hadir yang diundi di sela-sela acara. Berbagai peralatan elektronik rumah tangga dibagikan bagi yang beruntung. Tapi di antara mereka, yang paling bahagia mungkin adalah Bripka Tri Hartanto. Anggota polisi di Bagian Sarpras Polres Boyolali ini mendapatkan hadiah undian utama berupa sepeda motor Yamaha Mio 125.

Tri pun mengaku sangat bahagia dan tidak menyangka akan mendapatkan hadiah yang menurutnya sangat bernilai. “Tentu sangat senang dan enggak nyangka dapat hadiah ini,” ujarnya saat ditemui setelah menerima hadiah yang diserahkan Kapolres Boyolali AKPB Aries Andhi didampingi Wakapolres Kompol Zulfikar Iskandar.

Warga Siswodipuran, Kecamatan Boyolali Kota ini mengaku tidak mendapatkan mimpi atau firasat akan mendapatkan hadiah itu. Bahkan, dia mengaku tidak sempat tidur pulas karena semalam sebelum acara, dia harus lembur hingga dini hari untuk mempersiapkan tasyakuran itu.

Advertisement

“Wah, saya tidak sempat mimpi apa-apa. Karena saya pulang dari sini jam 01.00 WIB [Rabu dini hari] dan waktu subuh sudah bangun lagi untuk segera ke sini persiapan acara,” kata Tri.

Sementara keberuntungannya mendapatkan hadiah ini juga melengkapi rasa sukurnya atas selesainya masa pengabdian. Polisi ini akan memasuki masa pensiun pada Oktober tahun ini. “Iya, tiga bulan lagi saya pensiun. Semoga nanti sepeda motornya akan lebih bermanfaat,” imbuhnya.

Sementara itu, acara tasyakuran tersebut berlangsung santai dan penuh ger-geran. Komedian Wawhin Lawra cs yang menjadi salah satu pengisi acara mengocok perut hadirin dengan joke-joke segar dan sesekali dihiasi dengan gesture yang lucu. Tak mau ketinggalan, Kapolres juga melontarkan beberapa candaan di panggung.

Advertisement

Kapolres sempat “dikerjai” Wawhin cs sebelum menyanyikan lagu Pergi Pagi Pulang Pagi. “Pak, kalau pergi pagi pulang pagi berarti sebenarnya yang nyanyi ini enggak ke mana-mana kan pak? Hla kan pergi pagi lalu pulang lagi di pagi itu,” ujar Wawhin yang membuat Kapolres tertawa.

Sementara itu, acara yang dihadiri juga oleh para purnawirawan Polres Boyolali yang berlangsung sekitar tiga jam tersebut menjadi terasa singkat.

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif