News
Rabu, 5 Juli 2017 - 15:45 WIB

VIDEO UNIK : So Sweet, Harimau Ini Meringkuk di Dekat Perut Ibu Hamil

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Natasha Handshoe saat didekati harimau. (Istimewa)

Video unik harimau dekati ibu hamil viral di kalangan warganet AS.

Solopos.com, INDIANA – Rekaman seorang ibu hamil di kebun binatang Potawatomi Zoo yang berlokasi di Kota South Bend, Indiana, Amerika Serikat (AS), beredar viral di media sosial. Video itu memperlihatkan sang ibu hamil didekati seekor harimau.

Advertisement

Harimau itu tampak jinak dan terus mendekati kaca yang menghalanginya dengan seorang ibu hamil. Sebagaimana dilansir NDTV, Rabu (5/7/2017), video tersebut diunggah oleh Brittany Osborne di Facebook ketika ia tengah mengunjungi kebun binatang tersebut dengan sepupunya yang sedang hamil, Natasha Handshoe.

https://www.youtube.com/watch?v=0jcMtO-122c

“Kami pergi ke acara Wine of the Wild Side dan harimau yang cantik ini tahu bahwa sepupu saya Natasha Handshoe tengah mengandung! Harimau itu meringkuk di dekat perutnya! Ini adalah momen paling manis,” tulis Osborne di keterangan video tersebut.

Advertisement

Pada video tersebut bisa terdengar komentar Handshoe yang mengatakan, “Saya tidak tahu apakah harus tertawa atau takut.” Ia menjelaskan kepada media CBS4 bahwa saat pertama kali melewati kandang harimau, kucing-kucing besar yang ada di sana terlihat tertidur. Namun ketika Handshoe kembali untuk selfie, salah satu harimau itu pun mendekati kaca penghalang dan mulai terlihat bermanja-manja ke Handshoe.

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Kisah Unik Video Unik
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif