Soloraya
Rabu, 5 Juli 2017 - 14:31 WIB

TMMD Sengkuyung Bergulir Lagi, Ini Harapan Wabup Boyolali

Redaksi Solopos.com  /  Anik Sulistyawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Wakil Bupati Boyolali M. Said Hidayat (kiri) berjabat tangan dengan Komandan Kodim (Dandim) 0724 Boyolali Letkol (Arh) Nova Mahanes Yudha seusai membuka TMMD Sengkuyung Tahap II Tahun Anggaran 2017 di Lapangan Desa Cermo Kecamatan Sambi, Selasa (4/7/2017). (Akhmad Ludiyanto/JIBI/Solopos)

TMMD Sengkuyung Tahap II 2017 kembali digelar di Desa Cermo, Sambi, Boyolali.

Solopos.com, BOYOLALI--TMMD Sengkuyung Tahap II Tahun Anggaran 2017 digulirkan dan ditandai dengan upacara pembukaan di Lapangan Desa Cermo Kecamatan Sambi, Boyolali, Selasa (4/7/2017). Upacara tersebut diikuti Forkopimda Boyolali, Danramil jajaran Kodim 0724/Boyolali, tokoh masyarakat dan agama, serta masyarakat.

Advertisement

Wakil Bupati (Wabup) M. Said Hidayat selaku inspektur upacara saat membacakan amanat Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, antara lain menyampaikan TMMD bukan semata membangunkan sarana fisik bagi masyarakat desa.

Tapi, TMMD juga membangunkan semangat dan percaya diri masyarakat agar mampu mengelola potensi yang dimiliki serta kesiapsiagaan menghadapi setiap ancaman dan tantangan yang sedang dan akan dihadapi.

“Kita semua ingin rakyat itu makin sejahtera dan mandiri. Kita juga ingin rakyat punya daya tangkal dan daya cegah terhadap berbagai hal yang menjadi ancaman terhadap keutuhan bangsa,” ujarnya dalam rilis Kodim Boyolali.

Advertisement

 

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : TMMD TMMD Boyolali
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif