Teknologi
Rabu, 5 Juli 2017 - 20:10 WIB

MOST POPULAR YOUTUBE : Lancar Nyanyikan Despacito, Pengamen Jalanan Ini Bikin Bengong

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Farel Nusa (Instagram @farelnusa)

Most popular Youtube kali ini tentang pengamen jalanan yang membuat bengong seusai menyanyikan Despacito dengan lancar.

Solopos.com, SOLO – Demam lagu berbahasa Spanyol, Despacito, yang dipopulerkan Justin Bieber ini kian berlanjut. Irama menghentak pada lagu tersebut membuat setiap orang yang mendengarnya bersemangat. Bahkan, kesulitan melafalkan lirik lagu tersebut tak membuat masyarakat putus asa.

Advertisement

Hal itu dibuktikan oleh seorang pengamen jalanan bernama Farel Nusa yang mampu menyanyikan Despacito secara utuh. Lirik berbahasa Spanyol yang sulit diucapkan itu tak membuat lidahnya kaku. Dengan santai, ia memetik gitar sembari memamerkan suara emasnya membawakan lagu yang mendominasi tangga lagu dunia.

Aksi memukau Farel Nusa terekam dalam sebuah video yang diunggah channel Youtube Junaidi Karo Karo, Minggu (2/7/2017). Video yang sampai Rabu (5/7/2017), telah ditonton lebih dari 1,4 juta kali dan menempati posisi ke empat trending Youtube Indonesia itu memperlihatkan kemampuan olah vokal Farel Nusa.

Dalam video unik itu, Farel yang tengah mengamen di gang sepi di kawasan Margonda, Depok, Jawa Barat, itu ditantang menyanyikan Despacito. Siapa sangka, ia berhasil menyelesaikan tantangan tersebut dengan sangat baik.

Advertisement

“Banyak banget yang request Despacito. Awalnya aku bingung bang, lagu siapa itu. Tapi, ya namanya kerjaan ya sudah bang akhirnya belajar juga. Ada Inggris, Latin, campurlah bang liriknya. Seminggu aku ngafalinnya bang,” kata Farel Nusa.

Kemampuan Farel Nusa yang luar biasa itu membuat warganet tercengang. Mereka tak menyangka pria berpenampilan culun itu memiliki suara merdu. Bahkan, beberapa dari mereka menilai suaranya lebih bagus dari penyanyi asli Despacito.

“Ini lebih lagu daripada penyanyi aslinya,” tulis Alfanda Marcello.

Advertisement

“Salut lancar banget syairnya buat sekelas lagu Latin. Semoga rezekinya lancar bro,” sambung Aldino Murdiaz.

“Keren banget. Kemarin sempat lihat di angkot. Memang suaranya keren banget. Senang sekali kalau dengar dia menyanyi,” imbuh Lili Mariah.

Selain mengamen, Farel Nusa juga kerap menunjukkan kemampuannya bernyanyi lewat video singkat yang diunggah di Instagram pribadinya, @farelnusa. Tak hanya meng-cover lagu, ia juga kerap membuat video parodi untuk menghibur warganet. Kini, akun tersebut telah memiliki 4.330 pengikut (followers). 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif