News
Rabu, 5 Juli 2017 - 14:30 WIB

Mobil Mewah Hancur Setelah Tabrak Rumah, Dua Penumpang Selamat

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Supercar McLaren yang hancur karena menabrak tiang dan rumah. (Istimewa)

Mobil McLaren milik Lee McClurg mengalami kecelakaan parah usai berusaha menghindari rusa yang lewat di jalan.

Solopos.com, SOUTHWICK – Seorang pria bernama Lee McClurg, 34, kehilangan mobil mewah (supercar) McLaren 570S setelah menabrak tiang dan rumah pada pekan lalu. Mobil yang baru dibeli pria asal Southwick, Inggris, itu hancur sampai tak berbentuk. Beruntungnya, McClurg dan rekannya, Alex Bedford, 27, selamat dari kecelakaan itu.

Advertisement

Dilansir Dailymail, Rabu (5/7/2017), mobil itu menabrak tiang dan dinding rumah dalam kecepatan tinggi hingga terbakar. Keduanya diselamatkan dan dikeluarkan dari mobil oleh pengguna jalan lain sebelum mobil benar-benar ludes terbakar.

Korban mengaku kehilangan kendali setelah berupaya menghindari hewan yang menyeberang jalan dalam perjalanannya menonton Goodwood Festival of Speed.

“Kami berangkat lebih pagi, sekira pukul 6.15, untuk menghindari kepadatan lalu lintas menuju Goodwood. Sayangnya, di pagi itu masih banyak hewan liar yang berkeliaran. Tiba-tiba ada hewan besar, rusa atau sejenisnya, yang muncul di hadapan saya, dan saya berusaha menghindarinya,” jelasnya.

Advertisement

Ia berusaha melindungi hewan itu agar tak tertabrak dan di waktu bersamaan berupaya menghindari kerusakan pada mobil barunya berkelir oranye itu.

Sementara itu Bedford mengatakan, McClurg sempat pingsan begitu kecelakaan terjadi. Kepalanya mengalami hantaman kuat yang membuatnya tak sadarkan diri. Beruntung, ada pengguna jalan lain yang berhasil memecahkan kaca jendela mengeluarkannya dari mobil sebelum api melalap seluruh bagian mobil.

McLaren 570S merupakan salah satu mobil sport versi jalanan tercepat di dunia. Mesin 3,8 liter, twin turbocharged-nya, mampu memproduksi tenaga lebih dari 550 bhp. Dengan tenaga itu, mobil pabrikan Inggris ini mampu berakselerasi dari 0-100 kilometer per jam dalam 3,2 detik.

Advertisement

Advertisement
Kata Kunci : Kisah Tragis Kisah Unik
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif