Jatim
Rabu, 5 Juli 2017 - 22:05 WIB

Mencurigakan, Motor Tak Bertuan Ditemukan di Jalan Madiun-Ponorogo

Redaksi Solopos.com  /  Suharsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Kondisi sepeda motor Honda Vario tak bertuan yang ditemukan di pinggir Jalan Madiun-Ponorogo, Rabu (5/7/2017). (Istimewa/Andhy Herthana)

Sepeda motor tak bertuan ditemukan di pinggir jalan Madiun Ponorogo.

Madiunpos.com, MADIUN — Sepeda motor tak bertuan ditemukan seorang pencari rumput di pinggir jalan Madiun-Ponorogo, Desa Kertobanyon, Kecamatan Geger, Kabupaten Madiun, dalam kondisi rusak, Rabu (5/7/2017) sekitar pukul 03.00 WIB.

Advertisement

Saat ditemukan, kondisi sepeda motor Honda Vario berpelat nomor AG 5580 XM itu rusak dengan kunci kontak masih tertancap di lubang kunci. Selain itu, kondisi shockbraker dan ban depan merangsek ke dalam seperti habis bertabrakan, bodi sepeda motor rusak, dan rem tangan patah.

Di dekat sepeda motor itu juga terdapat panadon atau baju reog, songkok, dan satu sandal tergeletak tak jauh dari lokasi ditemukan motor itu. Seorang saksi mata, Andhy Herthana, menceritakan saat itu dirinya sedang melintas di jalur Madiun-Ponorogo.

Setibanya di lokasi kejadian, ia melihat seorang pria yang tampak kebingungan seperti sedang mencari sesuatu. Dia kemudian berhenti dan mendatangi pria yang kemudian diketahui sebagai pencari rumput.

Advertisement

Awalnya, Andhy mengira pria tersebut merupakan korban kecelakaan. Tetapi, saat didatangi ternyata pria itu juga sedang mencari pemilik sepeda motor tersebut.

“Saya mengira kakek pencari rumput itu korban kecelakaan. Ternyata dia juga sedang mencari pemilik sepeda motor itu,” jelas dia.

Lebih lanjut, Andhy kemudian membantu pria itu menemukan pemilik sepeda motor Honda Vario di sekitar lokasi ditemukannya. Namun, pencarian itu tidak membuahkan hasil.

Advertisement

Dia menuturkan di sekitar lokasi ditemukannya sepeda motor itu tidak ditemukan bercak darah atau pecahan helm. Padahal, biasanya jika terjadi kecelakaan ada bercak darah maupun pecahan helm.

Kasatlantas Polres Madiun, AKP Evon Fitrianto, membenarkan adanya penemuan sepeda motor yang tidak diketahui pemiliknya di pinggir jalan Madiun-Ponorogo. Saat ini, sepeda motor Vario itu telah dibawa ke Mapolsek Geger.

Polisi masih menyelidiki apakah sepeda motor tersebut merupakan barang bukti kecelakaan lalu lintas atau tindakan kriminalitas. “Saat ini anggota kami masih mencari pemilik sepeda motor tersebut. Kami mencari berdasar dari pelat nomor sepeda motor itu,” terang dia.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif