Sport
Rabu, 5 Juli 2017 - 10:22 WIB

LIGA 2 : 18 Pemain PSIM Jogja untuk Kompetensi di Blintar Belum Ditentukan

Redaksi Solopos.com  /  Mediani Dyah Natalia  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Laga Madiun Putra melawan PSIM Jogja di Stadion Wilis, Madiun, Jawa Timur, Jumat (12/5/2017). Ramhan Bebek mencetak satu gol di pertandingan itu. (JIBI/Harian Jogja/Jumali)

Liga 2 pelatih PSIM Jogja memiliki strategi tersendiri

Harianjogja.com, JOGJA – Pelatih PSIM Jogja Erwan Hendarwanto kemungkinan  tidak akan menurunkan gelandang sayap Rangga Muslim sejak menit pertama saat anak asuhnya menghadapi PSBI Blitar pada lanjutan Liga 2 2017 di Stadion Panataran, Blitar, Sabtu (8/7/2017) mendatang. Langkah ini diambil setelah melihat kondisi terakhir dari pemain asal Bima, Nusa Tenggara Barat ini.

Advertisement

Baca Juga : LIGA 2 : Rangga Muslim Kemungkinan Jadi Cadangan, Mengapa?

Mengenai kekuatan Laskar Peta, Erwan melihat PSBI memiliki permainan dengan mengandalkan kecepatan para pemain sayap dan lebih banyak memainkan bola-bola panjang. Tim dengan permainan seperti ini sejatinya sempat dihadapi oleh PSIM pada putaran pertama Liga 2

“Seperti Persatu dan Martapura. Oleh karena itu kami siapkan semuanya sekarang,” paparnya, Selasa (4/7/2017)

Advertisement

Untuk posisi yang ditinggalkan Rangga Muslim, kemungkinan besar Erwan akan mengoptimalkan Ardianto Wahyu dan M Rifky. Dua pemain ini pun telah dipasang dalam beberapa kali latihan taktik dan uji coba yang digelar PSIM. Meski demikian, Erwan mengaku sampai saat ini belum
menentukan daftar 18 pemain untuk dibawa ke Blitar.

“Nanti setelah besok pagi pemain menjalani latihan di bawah asuhan Pak Bagya [pelatih fisik PSIM] akan kami lihat kondisinya. Kami rencananya akan bertolak ke Blitar pada Kamis (6/7/2017) pagi,” ucapnya.

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Liga 2 Psim Jogja
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif