Sport
Rabu, 5 Juli 2017 - 23:30 WIB

KEJURDA BASKET : Sritex Solo Gagal Melenggang ke Final

Redaksi Solopos.com  /  Adib Muttaqin Asfar  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Pemain Basic Solo (kostum putih) mencoba melepaskan diri dari kawalan pemain Semangat Kita Klaten untuk menceploskan bola di GOR Politeknik ATMI Mikael, Selasa (4/7/2017) sore WIB. (JIBI/Solopos/Chrisna Chanis Cara)

Sritex Solo gagal melaju ke final Kejurda Basket setelah takluk dari Sahabat Semarang.

Solopos.com, SOLO — Sritex Solo dipastikan gagal melenggang ke babak final setelah dikalahkan Sahabat Semarang dalam babak semifinal Kejurda Bola Basket Kelompok Umur (KU)-18 yang digelar di GOR Politeknik ATMI Mikael, Rabu (5/7/2017) malam. Wakil Solo itu tidak mampu mengatasi perlawanan juara bertahan dengan skor telak 40-88.

Advertisement

Kegagalan Sritex Solo sekaligus memastikan adanya All Semarang Final dalam kejuaraan ini. Di partai puncak, Sahabat Semarang akan bertanding melawan Kumala Jaya B yang sebelumnya mampu mengalahkan tim seperguruan Kumala Jaya A dengan skor 65-60.

“Sritex Solo akan bertemu Kumala Jaya A di babak perebutan Juara III yang akan digelar Kamis [6/7/2017] siang,” jelas Penanggung Jawab Kejurda Bola Basket KU-18, Icuk Kurniawan, kepada Solopos.com, seusai laga.

Dalam laga lain, Jepara Basketball mampu mempecundangi Bison Sragen dengan skor 62-25. Ini adalah kekalahan ketiga beruntun yang dialami Bison Sragen. Di turnamen kelompok putri, Karanganyar Basketball harus mengakui keungulan Sahabat Semarang dengan skor telak 19-67. Sementara Kusuma Jaya Pati bertekuk lutut di hadapan Kumala Jaya Semarang dengan skor mencolok56-18.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif