Soloraya
Rabu, 5 Juli 2017 - 15:40 WIB

KECELAKAAN SUKOHARJO : Mobil Vs Motor di Jalan Tawangsari-Bulu, Tiga Orang Terluka

Redaksi Solopos.com  /  Rohmah Ermawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Mobil Daihatsu Zebra ringsek setelah bertabrakan dengan sepeda motor di ruas Jalan Tawangsari-Bulu tepatnya di tikungan Nogososro, Puron, Kecamatan Bulu, Kabupaten Sukoharjo, Rabu (5/7/2017). (Trianto Hery Suryono/JIBI/Solopos)

Kecelakaan Sukoharjo terjadi di Bulu.

Solopos.com, SUKOHARJO — Kecelakaan lalu lintas antara sepeda motor dengan mobil Daihatsu Zebra terjadi di jalan raya Tawangsari-Bulu tepatnya di jalan menikung Nogosasran, Desa Puron, Kecamatan Bulu, Kabupaten Sukoharjo, Rabu (5/7/2017) sekitar pukul 11.30 WIB.

Advertisement

Tiga orang dikabarkan menderita luka-luka dalam kejadian itu. Ketiga korban sempat dirawat di Puskesmas Tawangsari sebelum dirujuk ke rumah sakit di Solo.

Informasi yang dihimpun di lokasi kejadian, sepeda motor ditumpangi tiga orang tanpa mengenakan helm pengaman. Beberapa warga yang berada di lokasi kejadian bercerita sepeda motor yang dinaiki tiga orang melaju dari arah timur atau Bulu kemudian bertabrakan dengan mobil yang melaju dari arah berlawanan.

“Pengendara sepeda motor tiba-tiba sudah ada di depan kendaraan. Kondisi jalan menikung sehingga sepeda motor dari arah berlawanan tidak terlihat sehingga terjadi tabrakan. Suara benturan cukup keras. Penumpang sepeda motor ada yang terseret belasan meter dan yang anak laki-laki terlempar di pinggir jalan,” ujar Yono, warga yang ada di lokasi kejadian.

Advertisement

Tiga korban luka semuanya penumpang sepeda motor berpelat nomor T 2188 FQ. Yakni pengendara Sriwiyanti, warga Hemereng, Tangulun Timur, Kalijati, Subang dan dua saudaranya yaitu Trisni dan anak Fahrian. Dua korban yakni Sriwiyanti dan Trisni menderita patah tulang sedangkan Fahrian menderita lecet di bagian wajah.

Sedangkan Muryani, salah seorang penumbang minibus berpelat nomor AD 9463 GL bercerita mobil dikemudikan menantunya bernama Amirudin, 33. Muryani mengatakan dirinya bersama keluarga akan jagong atau menghadiri hajatan ke Baturetno, Kabupaten Wonogiri.

“Tadi berangkat dari Cokrotulung, Klaten hendak ke Baturetno. Mobil berpenumpang enam orang yang semuanya satu keluarga. Laju mobil pelan tiba-tiba dari arah berlawanan bertabrakan dengan sepeda motor. Sopir tidak sempat menghindar karena jalan menikung,” ujarnya.

Advertisement

Kasatlantas Polres Sukoharjo, AKP Finan Sukma Radipta mewakili Kapolres Sukoharjo, AKBP Ruminio Ardano membenarkan adanya peristiwa kecelakaan tersebut. “Tiga orang menderita luka ringan dan dirujuk ke rumah sakit di Solo,” kata dia.

Advertisement
Kata Kunci : Kecelakaan Sukoharjo
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif