Soloraya
Rabu, 5 Juli 2017 - 19:15 WIB

KECELAKAAN SOLO : Mogok di Tengah Jalan, Truk Nissan Tabrak 5 Kendaraan

Redaksi Solopos.com  /  Suharsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi kecelakaan. (JIBI/Solopos/Dok.)

Kecelakaan Solo, truk Nissan berhenti di tengah jalan dan menabrak lima kendaraan.

Solopos.com, SOLO — Kecelakaan lalu lintas (lakalantas) terjadi di Jl. Ahmad Yani tepatnya di pertigaan Ganesha, Ngemplak, Banjarsari, Solo, Rabu (5/7/2017). Tidak ada korban jiwa dari kejadian tersebut.

Advertisement

Informasi dihimpun Solopos.com, kejadian tersebut terjadi pukul 10.00 WIB. Bermula saat truk Nissan berpelat nomor AD 1897 AA yang dikendarai Joko Setiono, warga Boyolali, melaju dari arah timur ke barat. Sampai di tempat kejadian, tiba-tiba mesin truk mati.

Sopir truk turun untuk mengganjal kedua roda bagian depan dengan menggunakan kayu. Karena kondisi truk terlalu berat kayu yang sebelumnya dipasang di kedua roda bagian depan truk terlepas. Truk meluncur bebas hingga mengenai lima kendaraan lain tepat di depannya.

Kelima kendaraan tersebut yakni Sepeda motor Honda Beat AD 6238 US, mobil Toyota Avanza N 1898 LA, mobil Toyota Innova AE 4886 NO, mobil Suzuki Carry AD 8460 GF, dan truk D 8260 EX. Kanit Laka Satlantas Polresta Solo, AKP Hery Heriyanto, membenarkan kejadian tersebut.

Advertisement

Lakalantas terjadi akibat truk Nissan mogok di tengah jalan yang menanjak. “Kami sudah mengevakuasi semua kendaraan yang terlibat lakalantas agar tidak mengganggu arus lalu lintas di Jl. Ahmad Yani,” kata dia.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif