Entertainment
Rabu, 5 Juli 2017 - 17:10 WIB

K-POP : BTS Kejutkan A.R.M.Y dengan Logo Baru

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - JIn BTS dan logo baru BTS (Koreaboo)

BTS meluncurkan logo baru.

Solopos.com, SOLO – Bantan Boys atau yang dikenal dengan BTS mengejutkan para penggemarnya (A.R.M.Y) dengan meluncurkan logo baru. Boy group asuhan Big Hit Entertainment tersebut menegaskan BTS masih mengusung nama Bangtan Sonyeondan yang ketika diterjemahkan menjadi Bulletproof Boy Scouts. Tapi mereka menambahkan makna baru, Beyond The Scence.

Advertisement

Logo baru BTS mengandung arti para member yang berjalan melewati pintu dari masa sekarang menuju masa depan yang lebih baik. Ketika mereka menyeberang, para member yang terdiri dari Rap Monster, Jin, Suga, J-Hope, Jimin, V, dan Jungkook tersebut berhadapan langsung dengan A.R.M.Y.

Logo baru BTS (Koreaboo)

“Kami mendefinisikan dan memvisualisasikan kombinasi konsep universal dan aktivitas album BTS sepanjang masa dalam konsep futuristik,” kata Big Hit Entertainment, seperti dilaporkan Koreaboo, Rabu (5/7/2017).

Advertisement

Logo baru dibuat setelah berkonsultasi dengan perancang dan firma riset ternama. “Identitas baru mereka adalah hasil pemikiran dari member yang bekerja hampir setahun dengan perusahaan konsultan desain terbaik di Korea, sambil mempertimbangkan pendapat para penggemar yang diperoleh melalui sebuah perusahaan riset,” lanjutnya.

Personel BTS (Allkpop)

Sementara itu, para member BTS, mengaku senang dengan peluncuran logo terbaru tersebut. Logo diibaratkan mereka selalu terhubung dengan A.R.M.Y.

Advertisement

“Saya menyukai logo yang baru. Saya sangat senang karena saya ingin menunjukkan kepada kalian bahwa bahkan sehari sebelumnya. Saya merasa sangat senang karena itu adalah gambar yang menghubungkan kami dengan A.R.M.Y menjadi satu,” cuit mereka.

Advertisement
Kata Kunci : Bangtan Boys BTS K-Pop
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif