Entertainment
Selasa, 4 Juli 2017 - 13:10 WIB

Tantang Jokowi, Deddy Corbuzier Sindir Kasus Penistaan Lambang Negara

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Deddy Corbuzier bertanya ke Jokowi di video terbarunya. (Istimewa/Youtube)

Deddy Corbuzier kembali membuat video yang viral di media sosial.

Solopos.com, SOLO – Presenter yang kini jug eksis di Youtube, Deddy Corbuzier, kembali membuat video menarik. Illusionis yang dikenal sebagai Master Corbuzier ini menantang Presiden Joko Widodo (Jokowi) dalam penampilan terbarunya itu.

Advertisement

Dedy memberikan tantangan untuk Jokowi menyanyikan satu lagu anak-anak yang dibuat dalam kurun waktu 5 hingga 10 tahun belakangan “Mampukah anda menyanyikan satu lagu anak-anak yang dibuat 5 sampai 10 tahun karena naka saya ngga punya lagu,” tegasnya di video yang diunggah Minggu (3/7/2017).

Tak berhenti sampai di situ, Deddy juga menyindir kasus penistaan agama dan lambang negara. Ayah dari Azkanio Nikola ini mengungkit-ungkit kasus bebek nungging pedangdut Zaskia Gotik. Karena kasus itu, Zaskia Gotik malah didapuk sebagai Duta Pancasila. “Yang ngangkat dia jadi Duta Pancasila itu siapa?,” tanya Deddy.

Tayangan di Youtube juga tak luput dari perhatian artis berkepala plontos ini. Deddy sepertinya prihatin dengan salah satu tayangan populer di Youtube yang secara terang-terangan mengekspos ketelanjangan. “Trending topik yang berbau porno yang ditayangkan sebuah aplikasi bernama Bigo Live,” tambah Deddy.

Advertisement

Deddy lantas meminta anak atau cucu Jokowi untuk melihat tayangan atau program populer di televisi yang saat ini tayang di waktu prime time. Deddy menyebut tayangan itu sebagai tayangan yang sangat baik.

Di akhir video, Deddy mengaku akan menghadiahi presiden Jokowi jika mampu melakukan tantangan yang diajukan.

Advertisement

Pantauan Solopos.com hingga Senin (4/7/2017) siang, Jokowi belum menanggapi video tantangan Deddy Corbuzier. Sedangkan warganet menanggapi tantangan Deddy ini dengan pernyataan pro dan kontra.

“Gue berharap mas Dedy panjang umur dan sehat selalu walau gua muslim gua kagum sama mas Dedy,” tulis akun bernama “jodoh mu”

“Kita tidak bisa mengontrol lautan, tapi kita bisa mengontrol perahu yang kita nahkodai.” Ini kalimat Mas Deddy kemarin bersama Arab. Sama halnya: “Kita tidak bisa mengontrol Trending Youtube berisi konten apa saja. Tapi kita bisa mengontrol diri sendiri untuk membuka atau tidak membuka video yang ada di sana,” Sihabudin Ahmadaiky.

 “Terima kasih om deddy sudah menjadi perwakilan banyak orang untuk menyampaikan ke pak presiden segala keresahan-keresahan yang terjadi di indonesia ini. semoga pak presiden memberikan respon yang positif dan cepat di berikan tindakan,” kata Aditya Chandra.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif