News
Selasa, 4 Juli 2017 - 07:20 WIB

HARIAN JOGJA HARI INI : Terorisme Menyebar di semua Provinsi

Redaksi Solopos.com  /  Nina Atmasari  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Harian Jogja edisi Selasa (4/7/2017)

Harian Jogja edisi Selasa (4/7/2017)

 
Terorisme Menyebar di semua Provinsi
JAKARTA- Ratusan warna negara Indonesia yang diduga alumni perang Suriah menyebar di semua provinsi. Pemerintah daerah (Pemda) diminta berperan aktif untuk mengawasi gerak-gerik mereka agar potensi teror bisa ditekan.

Advertisement

Senyum dan Kebersamaan di Bangsal Kepatihan
Senin (3/7) Bangsal Kepatihan disesaki ribuan orang yang hendak bersalaman dengan Gubernur DIY, Sri Sultan HB X dan Wakilnya, KGPAA Paku Alam X.

Presiden Tak Perlu Dilibatkan
JAKARTA- Pembahasan RUU Pemilu tidak perlu melibatkan Presiden sebab pembahasannya sudah dilakukan menteri selaku wakil pemerintah bersama para perwakilan fraksi-fraksi di DPR.

Advertisement

Presiden Tak Perlu Dilibatkan
JAKARTA- Pembahasan RUU Pemilu tidak perlu melibatkan Presiden sebab pembahasannya sudah dilakukan menteri selaku wakil pemerintah bersama para perwakilan fraksi-fraksi di DPR.

Berkarya, Menyabung Nyawa
Beberapa pekerjaan atau profesi memiliki tingkat bahaya tinggi, bahkan bisa mengancam nyawa. Mengenali risiko dan menerapkan langkah pencegahan menjadi sebuah tindakan tepat untuk mengenali risiko itu.

Tenggat untuk Qatar Diperpanjang 48 Jam
DOHA- Empat negara Arab yang telah memberi Qatar tenggat untuk memenuhi 13 tuntutan mereka terkait sanksi yang dijatuhkan memperpanjang tenggat itu untuk 48 jam ke depan.

Advertisement

Dinasti Der Panzer Dimulai
SAINT PETERSBURG- Jetzt sind wir (fast) alles!. Sekarang kita (hampir) memiliki segalanya!. Begitulah judul yang terpampang di koran Jerman, Bild, edisi Senin (3/7).

PKL akan Melawan Penertiban
GEDONGTENGEN- PT Kereta Api Indonesia (KAI) Daerah Operasional (Daops) 6 Jogja akan melanjutkan penertiban kios di sepanjang Jalan Pasar Kembang, Rabu (5/7) besok.

Prambanan Juara, Kaliurang Kedua
SLEMAN- Selama libur Lebaran 23 Juni hingga 2 Juli, destinasi wisata di Kabupaten Sleman dikunjungi setidaknya 504.206 wisatawan.

Advertisement

Disdikpora Loloskan Pendaftar Curang
BANTUL- Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Disdikpora) menoleransi kecurangan dalam Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) SMP dan SD 2017 di Bantul. Puluhan pendaftar yang melakukan manipulasi data dalam PPDB dipastikan tidak akan dianulir alias tetap lolos seleksi.

Setop Bangunan Liar di Glagah
TEMON- Pemkab Kulonprogo memberi peringatan keras kepada warga yang mendirikan bangunan liar di sempadan Pantai Glagah, Kecamatan Temon. Bangunan itu tidak akan mendapatkan ganti rugi jika nantinya digusur demi keentingan pembangunan Bandata New Yogyakarta International Airport (NYIA).

Target Retribusi Terlampaui, Kantong Parkir Jadi Masalah
WONOSARI- Dinas Pariwisata (Dispar) Gunungkidul mulai mengevaluasi pelaksanaan kegiatan selama libur Lebaran 2017. Dari hasil evaluasi sementara diketahui masih ada sejumlah permasalahan yang harus diselesaikan guna mewujudkan rasa nyaman bagi pengunjung.

Advertisement

Lebih lengkap, Anda dapat membaca Harian Jogja versi cetak. Dapatkan Harian Jogja dengan harga Rp3.000 di agen terdekat.

Selamat membaca. Harian Jogja, berbudaya, membangun kemandirian.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif