Sport
Selasa, 4 Juli 2017 - 18:25 WIB

Harga Jersey Kemahalan, Fans Kritik MU

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Jersey kandang MU musim 2017/2018 (Twitter/@ManUtd)

Manchester resmi merilis jersey kandang baru mereka.

Solopos.com, SOLO – Setelah merilis jersey away lebih dulu, kini Manchester United telah resmi mengumumkan seragam kandang mereka untuk musim 2017. Namun, sejumlah fans Setan Merah justru mengkritik jersey tersebut.

Advertisement

MU memamerkan seragam anyar itu dengan memampang sejumlah pemain seperti Paul Pogba, Victor Lindelof, hingga Jesse Lingard. Jersey kandang MU itu masih didominasi warna merah dengan aparel asal Jerman Adidas.

Seragam merah MU kali ini diberi aksen kancing dan kerah mandarin. Di sisi bahunya juga diberi aksen tiga strip khas Adidas. Dua garis hitam dan putih juga menjadi hiasan pada lengan bajunya.

Namun, jersey MU itu justru mendapat kritik dari sejumlah fans. Dikutip dari The Sun, Selasa (7/4/2017), ada pendukung MU yang merasa jersey itu terlalu mahal karena dihargai dengan 89,95 poundsterling atau setara Rp 1,5 juta. Ada pula yang tak suka dengan desainnya.

Advertisement

“@ManUtd @adidasfootball 89 poundsterling merupakan harga yang menjijikan,” ujar akun Twitter @mattsrus, seperti dilansir oleh The Sun.

“@ManUtd @adidasfootball Jersey jelas bukan yang terbaik…Kuno dan desainnya membosankan,” kicau akun @paulourubz.

Jersey kandang MU sendiri bukan yang termahal di Inggris pada musim ini. Tim tetangga mereka, Manchester City, bahkan mematok harga 108 poundsterling atau setara Rp1,8 juta untuk jersey kandang mereka. Sementara seragam Tottenham Hotspur dihargai 90 poundsterling (Rp1,5 juta).

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif