Entertainment
Selasa, 4 Juli 2017 - 08:10 WIB

FILM TERBARU : 8 Hari Tayang, Jailangkung Raih 1,4 Juta Penonton

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Poster Jailangkung (Twitter)

Jailangkung telah ditonton 1,4 juta orang dalam delapan hari.

Solopos.com, SOLO – Dirilis 25 Juni 2017, film Jailangkung produksi Screenplay Films dan Legacy Pictures telah ditonton 1,4 juta orang. Fakta tersebut terungkap dari akun Instagram resmi film Jailangkung, penonton film yang disutradarai oleh Jose Poernomo dan Rizal Mantovani telah menembus angka 1.406.556 penonton.

Advertisement

“Terima kasih untuk 1.406.556 yang sudah berani nonton #Jailangkung dalam 8 hari penanyangannya,” seperti tertulis dalam akun Instagram @filmjailangkung, Senin (3/7/2017).

Perolehan angka tersebut membuat Jailangkung menduduki posisi ketiga jumlah penonton tertinggi film Indonesia pada 2017. Posisi pertama masih diduduki Danur: I Can See Ghosts dengan perolehan 2,7 juta penonton, sementara posisi dua Surga yang Tak Dirindukan dengan 1,6 juta penonton.

Film yang mengangkat kisah keluarga ini dibintangi pemain muda Amanda Rawles dan Jefri Nichol. Turut membintangi film ini adalah Lukman Sardi, Wulan Guritno dan Hanna Al Rasyid.

Advertisement

Film ini berkisah tiga orang gadis yang penasaran dan ingin membongkar misteri yang terjadi pada Ayah mereka yang ditemukan koma dengan misterius. Bella (Amanda Rawles) bersama dengan sang kakak Angel (Hannah Al Rasyid) dan juga adiknya Tasya mencoba mencari tahu.

Dengan bantuan dari teman kampus Bella, Rama (Jefri Nichol) yang juga tertarik dengan dunia mistik. Serta, seorang pilot bernama Kapten Wardana (Augie Fantinus) membantu mereka menemukan sebuah tempat ditemukannya Ferdi (Lukman Sardi).

Di tempat tersebut, mereka terkejut dengan kemegahan yang dinamakan sebagai Jailangkung. Jailangkung membuka sebuah rahasia gelap di masa lalu dan masa kini yang membahayakan hidup mereka.

Advertisement

Advertisement
Kata Kunci : Film Terbaru Jailangkung
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif