Sport
Selasa, 4 Juli 2017 - 23:30 WIB

Conti Terganjal, Calhanoglu Mendarat Sempurna di AC Milan

Redaksi Solopos.com  /  Adib Muttaqin Asfar  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Hakan Calhanoglu (Espn)

Hakan Calhanoglu benar-benar merapat ke AC Milan.

Solopos.com, MILAN — AC Milan melakukan langkah besar-besaran di bursa transfer musim panas ini. Selain dilaporkan sukses memperpanjang kontrak kiper Gianluigi Donnarumma, Milan masih getol memburu pemain baru ke San Siro.

Advertisement

Setidaknya, Milan digadang-gadang mendapatkan Andre Silva, Hakan Calhanoglu, Lucas Biglia, Andrea Conti, dan Nikola Kalinic. Pemilik baru Milan, Rossoneri Sport Investment Lux’s, dari Tiongkok siap mengucurkan dana 200 juta euro (Rp3,3 triliun) untuk memecah monopoli Juventus di Italia.

Namun, kepindahan Conti disebut-sebut mengalami kendala. Pemain berusia 22 tahun tersebut semula dikabarkan akan melakoni tes medis, Selasa (4/7/2017) ini. Namun, Atalanta sepertinya masih kesulitan mencari pengganti Conti.

Conti pun masih harus menunda kepindahan ke Milan yang disebut-sebut bernilai 25 juta euro (Rp379 miliar) tersebut. Sang pemain masih menunggu transfernya ke Milan selesai pada pekan depan.

Advertisement

Berbeda dengan Conti, transfer Calhanoglu berjalan lancar. Pemain Bayer Leverkusen itu pun resmi diperkenalkan sebagai pemain Rossonerri, julukan Milan, Senin (3/7/2017) waktu setempat. Pemain yang dikenal memiliki spesialisasi tendangan bebas tersebut didatangkan dari Leverkusen dengan budget 20 juta euro (Rp303 miliar).

“Ini kali pertama saya di Italia. Ini sangat menyenangkan. Musim di sini sangat besar dengan para pemain dan saya sangat senang berada di sini [AC Milan]. Saya tahu Ronaldinho, [Paolo] Maldini, dan [Gennaro] Gattuso, para pemain yang penting dalam sejarah Milan. Kami menyaksikan sejarah Milan dan saya harap kami bisa mengulanginya,” ujar Calhanoglu, seperti dilansir football-italia.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif