News
Selasa, 4 Juli 2017 - 15:30 WIB

Begini Kondisi Terkini Bocah Terlindas Mobil di SPBU Kuningan

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Kondisi Amanda Fahrunisa, bocah 6 tahun yang terlindas mobil di SPBU. (Istimewa/Facebook/Aditya Rodik)

Video rekaman detik-detik bocah perempuan terlindas mobil di SPBU Kuningan, Jawa Barat viral di media sosial.

Solopos.com, KUNINGAN – Belum lama ini video rekaman CCTV di sebuah Stasiun Pengisisan Bahan Bakar Umum (SPBU) ramai diperbincangkan di media sosial (medsos). Video tersebut menampilkan detik-detik bocah perempuan terlindas mobil yang akan mengisi bahan bakar.

Advertisement

Langsung mendapat penanganan medis, bocah bernama Amanda Fahrunisa, 6, itu menderita retak kaki kanan, memar di tangan kanan, dan luka di pipi kirinya. Selain rekaman cctv detik-detik terlindasnya Amanda, kondisi terbarunya juga ramai diperbincangkan di medsos. Salah satunya diunggah akun Aditya Rodik, Sabtu (1/7/2017).

Imbauan bagi pemudik sepeda motor ato mobil jenis apapun. agar selalu waspada apabila membawa anak kecil pada saat mengisi bahan bakar minyak di Spbu.mohon anak nya dijaga yaa,” tulis akun Aditya Rodik.

Pemberitahuan yang diunggah akun Aditya Rodik itu mendapat beragam komentar dari warganet. Ada yang mengecam orang tua korban, tak sedikit juga yang mengecam pengemudi mobil sedan yang melindas Amanda. Namun, ada juga warganet yang memberi komentar rasa syukur karena Amanda masih selamat.

Advertisement

Alhamdulillah jik isoh selamat, ora mati,” tulis akun Bay Grafity.

TS kan share untuk pembelajaran agar tidak terulang. Bersyukur anaknya selamat,” tulis akun Yogiwae.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif