Teknologi
Senin, 3 Juli 2017 - 17:45 WIB

Unik! Vlogger Tiongkok Bikin Tutorial Make Up dari Tepung

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Vlogger Tiongkok bikin tutorial make up unik (Koreaboo)

Seorang vlogger asal Tiongkok membuat tutorial make up dari produk makanan yang simpel.

Solopos.com, SOLO – Seorang vlogger bernama Ms. Yeah dari Tiongkok membuat tutorial make up tak biasa. Sebagai seorang vlogger, Ms Yeah dikenal warganet dengan konten-konten video yang nyeleneh dan unik dengan seting lokasi di kantor.

Advertisement

Ms. Yeah kembali menunggah sebuah video unik yang menampilkan bagaimana dirinya berdandan dengan make-up dari produk makanan yang simpel.

Seperti dilansir Okezone dari Koreaboo, Senin (3/7/2017), dalam video berdurasi delapan menit tersebut, ia membuat foundation untuk dioleskan sebagai base make-up di wajahnya dengan mencampurkan tepung, cokelat bubuk, dan air. Kemudian, dilanjutkan dengan membuat palette eyeshadow warna merah jambu untuk riasan kedua matanya hanya dengan menggunakan permen cokelat.

Sedangkan untuk lipstik di bibir, ia memulaskan colekan sambal pedas berwarna kemerahan sebagai lipstik. Terakhir, untuk menyempurnakan tampilannya Ms. Yeah menyematkan anting model ear-drop yang ia buat dari untaian tiga biscuit berbentuk bundar berwarna hitam.

Advertisement

Video tutorial make-up antimainstream dari produk makanan ini sudah ditonton sebanyak lebih dari 230.000 kali.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif