Sport
Senin, 3 Juli 2017 - 05:40 WIB

Skuat PSS Sleman Benahi Fisik di Kaliurang

Redaksi Solopos.com  /  Galih Eko Kurniawan  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Pesepak bola PSS Sleman Imam Bagus berebut bola dengan pesepak bola PSS U-17 pada laga uji coba di Stadion Tridadi, Sleman, Selasa (20/6/2017). (JIBI/Harian Jogja /Jumali)

Mempercepat pengembalian kebugaran pemain yang sempat mengalami penurunan seusai melakoni libur Lebaran

Harianjogja.com, SLEMAN—Variasi tempat latihan fisik dilakukan PSS Sleman jelang laga pekan keenam Grup 3 Liga 2 menjamu PSGC Ciamis di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu (8/7/2017).

Advertisement

Latihan fisik yang sebelumnya dilakukan di Pantai Parangtritis, kini dilakukan di Kaliurang, Sleman pada Sabtu (1/7/2017). Tujuan latihan fisik di kawasan Sleman ini dilakukan untuk mempercepat pengembalian kebugaran pemain yang sempat mengalami penurunan seusai melakoni libur Lebaran.

“Ada penurunan signifikan baik fisik maupun teknik. Tim pelatih perlu mengoptimalkan waktu yang ada untuk pembenahan fisik terlebih dahulu,” ujar pelatih PSS Sleman, Freddy Mulli, Minggu (2/7/2017).

Mantan pelatih Persebaya Surabaya ini mengungkapkan latihan fisik di Kaliurang kali ini adalah rangkaian terakhir pembenahan kebugaran pemain sebelum mulai menjalani latihan taktik.

Advertisement

05Busari dan kawan-kawan telah berkumpul dan menjalani latihan sejak Rabu (28/6/2017). Dari hasil evaluasi tim pelatih, perlu ada pembenahan skill dan teknik serta peningkatan kemampuan fisik skuat Super Elang Jawa, julukan PSS.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif