Soloraya
Senin, 3 Juli 2017 - 16:00 WIB

PDAM Klaten Umumkan Gangguan di 3 Kecamatan Selasa (4/7/2017)

Redaksi Solopos.com  /  Adib Muttaqin Asfar  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi (JIBI/Harian Jogja/Reuters)

PDAM Klaten mengumumkan adanya gangguan yang akan terjadi di tiga kecamatan pada Selasa (4/7/2017) besok.

Solopos.com, SOLO — Pelanggan PDAM Tirta Merapi Klaten di sebagian wilayah Klaten Selatan, Klaten Utara, dan Klaten Kota diminta bersiap untuk menghadapi gangguan sementara aliran air pada Selasa (4/7/2017). Hal ini disebabkan adanya perbaikan pipa transmisi PDAM.

Advertisement

Hal itu diumumkan akun Twitter PDAM Klaten, @pdamklaten, Senin (3/7/2017) siang. Berdasarkan perinciannya, wilayah yang akan mengalami gangguan aliran adalah Dukuh Karanglo, Desa Gayamprit; Dukuh Kunden, Desa Sumberejo; dan Desa Tegalyoso (ketiganya di Klaten Selatan); Klaten Kota; dan Klaten Utara.

Gangguan tersebut akan terjadi mulai pukul 08.00 WIB berupa aliran lemah atau mati. Gangguan aliran tersebut disebabkan proses perbaikan pipa transmisi berdiameter 400 mm di Jl. Krasak Ngrundul, Kebonarum, Klaten.

“Sehubungan dengan hal tersebut di atas, kepada masyarakat/pelanggan di seluruh wilayah pelayanan dimaksud mohon agar menyediakan kebutuhan air dengan mengisi bak tandon maupun ember,” sebut pengumuman tertulis tertanda Direktur Teknik PDAM Tirta Merapi.

Advertisement

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif