Jateng
Senin, 3 Juli 2017 - 23:50 WIB

KECELAKAAN CIPALI : 3 Kendaraan Tabrakan, Warga Grobogan Tewas

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi kecelakaan. (JIBI/Solopos/Dok.)

Kecelakaan yang melibatkan tiga kendaraan di jalan tol Cipali menyebabkan warga Grobogan tewas.

Semarangpos.com, CIREBON — Tiga kendaraan terlibat tabrakan berantai di jalan tol Cikopo-Palimanan (Cipali) Km 140.400 yang termasuk wilayah Kabupaten Indramayu, Jawa Barat. Akibat kecelakaan di jalan tol Cipali itu, seorang warga Grobogan, Jawa Tengah (Jateng) tewas.

Advertisement

“Kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan yaitu truk yang tidak diketahui identitasnya, minibus Inova, dan satu minibus Avanza,” ungkap Kepala Bidang Humas Polda Jawa Barat, Kombes Pol. Yusri Yunus melalui pesan yang diterima Kantor Berita Antara di Cirebon, Senin (3/7/2017).

Kecelakaan di masa arus balik musim mudik Lebaran 2017 tersebut mengakibatkan seorang penunpang minibus Inova atas nama Nur Mutiatun, 41, asal Desa Sumur Gede, Kecamatan Godong, Kabupaten Grobogan, Jateng meninggal dunia. Sementara itu, seorang lainnya yang bersamanya, Suparno, 41, mengalami luka ringan.

Yusri mengatakan untuk tempat kejadian perkaranya (TKP) di jalan tol Cipali Km 140.400 jalur B Desa Cikawung, Kecamatan Terisi, Kabupaten Indramayu. “Kendaraan Inova rusak dibagian depan dan belakang, sedangkan untuk Avanza rusak bagian depan saja,” tuturnya.

Advertisement

Yusri memaparkan kejadian itu diawali dengan ditabraknya kendaraan yang tidak diketahui identitasnya oleh Kijang Inova berpelat nomor F 1186 OE yang dikemudikan Achmad Nursalam. Akibatnya, Inova tertabrak oleh kendaraan minibus Toyota Avanza B 1542 UOU yang dikemudikan Rizki Prasetyo. “Ketiga kendaraan datang dari arah Cirebon ke Jakarta,” imbuh Yusri.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif