Entertainment
Senin, 3 Juli 2017 - 00:00 WIB

Beradegan Ranjang Bareng Sulli, Kim Soo Hyun Sempat Kikuk

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Kim Soo Hyun dan Sulli (Soompi.com)

Kim Soo Hyun dan Sulli kikuk saat shooting adegan mesra di film terbaru mereka.

Solopos.com, SEOUL – Film terbaru yang dibintangi aktor tampan Korea Selatan, Kim Soo Hyun, Real, dirilis Rabu (28/6/2017). Di film tersebut, ia beradu akting dengan mantan personel F(x), Sulli. Perilisan film tersebut membuat jadwal keduanya semakin padat. Sebab, mereka harus ikut mempromosikan film tersebut.

Advertisement

Meski sudah terbiasa berakting, Kim Soo Hyun mengaku gugup saat menjalani shooting Real. Sebab, di film itu ia harus beradegan mesra dengan Sulli. Baginya, melakoni adegan mesra merupakan hal yang cukup sulit.

“Kami merasa canggung saat melakukan adegan mesra, khususnya saat di ranjang. Ada banyak hal yang membuat kami khawatir. Saat mulai shooting, kami sama-sama bisu. Tak ada satu kata pun yang keluar lantaran kami sibuk menahan napas,” terang Kim Soo Hyun seperti dilansir Soompi.

Gara-gara canggung, Kim Soo Hyun dan Sulli harus mengulang beberapa adegan. Sebab, mereka kerap melakukan kesalahan kecil yang membuat tim produksi sedikit kewalahan.

Advertisement

“Keadaan itu membuat otot kami menegang, hingga suara yang keluar seperti nyamuk. Alhasil kami melakukan banyak kesalahan saat shooting. Mau tidak mau, kami harus mengulang sampai adegan itu sempurna,” sambung dia.

Bagi Kim Soo Hyun, memerankan adegan intim adalah hal terberat. Namun, keinginannya mencoba sesuatu yang baru mengalahkan rasa takutnya. Ia juga ingin menyuguhkan sesuatu yang baru untuk penggemar setianya. Sebab, selama ini peran yang didapatkan dalam sejumlah drama Korea dinilai sangat monoton.

“Semua adegan intim memang sangat berat untuk dilakukan. Tapi, aku merasa sangat tertantang mencoba keluar dari zona nyaman dan menjajal adegan itu. Aku ingin membuat kejutan agar penggemar tidak bosan dengan peranku,” ungkapnya. 

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif