Entertainment
Minggu, 2 Juli 2017 - 17:10 WIB

Ternyata Ini Alasan Kemarahan Calvin Harris pada Taylor Swift

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Calvin Harris (BBC)

Calvin Harris mengungkap alasan kemarahannya dengan Taylor Swift.

Solopos.com, SOLO – Masih ingatkah Anda dengan kemarahan Calvin Harris kepada mantan kekasihnya, Taylor Swift di Twitter? DJ terkenal asal Skotlandia itu akhirnya angkat suara dan menjelaskan alasan di balik kemarahannya.

Advertisement

Berbicara dengan British GQ, Calvin menjelaskan jika saat itu dirinya sedang emosi. Calvin tak bisa mengontrol emosinya karena merasa direndahkan oleh Taylor yang mengaku ikut menciptakan lagunya, This is What You Came For.

“Itu benar-benar insting yang salah. Aku melindungi apa yang kulihat sebagai talentaku di dunia ini diremehkan. Rasanya seperti banyak hal dijatuhkan padaku dan saat itulah aku mengamuk,” kata Calvin seperti dilansir Okezone dari US Weekly, Minggu (2/7/2017).

Calvin sempat meracau di Twitter karena marah pada Taylor Swift. Pria kelahiran 17 Januari 1984 ini menyebut Taylor membuatnya terlihat buruk di mata dunia.

Advertisement

“Sangat menyakitkan bagiku karena dia dan timnya bertindak sejauh ini untuk mencoba dan membuatku terlihat jelek di panggung,” tulis Calvin kala itu di salah satu tweet-nya.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif