Entertainment
Minggu, 2 Juli 2017 - 23:10 WIB

Taylor Swift Kenalkan Pacar Baru di Ultah Amerika Serikat

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Taylor Swift dan Joe Alwyn (nymag.com)

Taylor Swift berencana memperkenalkan Joe Alwyn di ulang tahun AS.

Solopos.com, LOS ANGELES – Tak ingin lama-lama bersembunyi, Taylor Swift berencana akan mengenalkan pacar barunya ke hadapan publik saat ulang tahun Amerika Serikat yang jatuh pada 4 Juli.

Advertisement

“Dengan liburan favorinya yang semakin mendekat, Taylor sekali lagi akan berkumpul dengan skuadnya dan berharap bisa berbagi kebahagiaan dengan kekasihnya kepada dunia,” kata seorang sumber dekat Taylor seperti dilansir Okezone dari Aceshowbiz, Minggu (7/2/2017).

Seperti diketahui, Taylor Swift dan skuadnya biasa berpesta saat merayakan ulang tahun Amerika Serikat. Pada tahun lalu, Taylor berkumpul dengan Cara Delevingne, Gigi Hadid, Karlie Kloss, Martha Hunt, Blake Lively, dan masih banyak teman lainnya di sebuah pantai.

Sumber yang menambahkan Taylor kini sudah siap untuk berbagi kisah cinta terbarunya bersama Joe Alwyn kepada para penggemar.

Advertisement

“Taylor sudah siap dan bersemangat untuk berbagi kisah romansa terbarunya dengan semua penggemarnya. Dia selama ini tetap diam untuk memberikan ruang agar cinta mereka tumbuh menjadi sebuah hubungan yang kuat dan sehat,” tambahnya.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif