Teknologi
Minggu, 2 Juli 2017 - 20:10 WIB

Lebih Murah 30 Persen, Samsung Jual Galaxy Note 7 Rekondisi

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Samsung Note 7 (Pockethow)

Samsung menjual Galaxy Note 7 dengan harga lebih murah.

Solopos.com, SOLO – Samsung memutuskan menjual smartphone Galaxy Note 7 versi rekondisi di Korea Selatan pada 7 Juli 2017. Harga jual yang ditawarkan lebih murah 30 persen ketimbang kali pertama diluncurkan.

Advertisement

Dilansir Antara dari Reuters, Minggu (2/7/2017), Galaxy Note 7 menggunakan baterai berbeda dibandingkan varian lama yang menyebabkan beberapa perangkat tersebut terbakar tahun lalu.

Samsung dalam sebuah pernyataan mengatakan akan menjual 400.000 unit ponsel dengan nama Galaxy Note 7 Fan Edition seharga 699,600 won atau setara Rp8,1 juta. Harga ini lebih murah 30 persen ketimbang saat kali pertama diluncurkan.

Smarphone tersebut merupakan yang pernah ditarik dari peredaran saat bermasalah. Baterai untuk perangkat rekondisi memiliki kapasitas lebih rendah dibandingkan Note 7 di awal peluncuran, namun telah melewati serangkaian pengujian keamanan, kata Samsung.

Advertisement

Samsung sebelumnya terpaksa menghentikan penjualan Note 7 pada Oktober, sekira dua bulan setelah peluncuran karena baterai yang rentan terbakar dari dua pemasok berbeda.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif