News
Minggu, 2 Juli 2017 - 19:10 WIB

KISAH UNIK : Setahun Kirim Tweet, KFC Kabulkan Keinginan Pria Singapura

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi ayam olahan KFC (KTH)

Kisah unik KFC mengabulkan keinginan seorang pria asal Singapura yang menginginkan kembalinya Hot Devil Drumlets.

Solopos.com, SOLO – Restoran cepat saji, KFC Singapura akhirnya mengabulkan permintaan seorang penggemar yang telah mengirimkan kicauan selama setahun di Twitter.

Advertisement

Pria tersebut diketahui ingin KFC mengembalikan menu Hot Devil Drumlets yang telah ditiadakan pada 2014 lalu. Ia pun gigih mengirimkan keinginannya kepada KFC melalui Twitter. Usahanya terbayar ketika dia menerima pesan langsung dari KFC yang mengatakan perusahaan itu telah membaca cuitannya.

Dilansir Antara dari Mashable, KFC mengatakan pada Farhan menu idamannya kembali “lebih pedas dari sebelumnya”, bahkan menawarkannya kesempatan untuk jadi orang Singapura pertama yang mencicipinya.

Farhan mengatakan pada Mashable dia awalnya tidak percaya pesan itu benar. “Reaksi pertama saya, enggak, ini pasti palsu… karena teman-teman dekatku tahu saya suka fried chicken,” katanya.

Advertisement

Pesan itu rupanya benar-benar dari KFC dan kini Farhan menanti sekotak ayam yang bisa disantapnya sebelum menu itu resmi hadir lagi di restoran.

Juru bicara KFC mengonfirmasi kabar tersebut. “Sebagai apresiasi atas dukungan yang membara, kami ingin dia jadi orang pertama yang menyantap kembalinya Hot Devil Drumlets,” katanya.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif