Entertainment
Minggu, 2 Juli 2017 - 16:10 WIB

INSTAGRAM ARTIS : Berpose Aneh, Raline Shah Tetap Cantik?

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Pose jelek Raline Shah yang dinilai tetap cantik (Instagram @ralineshah)

Raline Shah mengunggah foto berpose jelek di Instagram yang dinilai warganet tetap cantik, benarkah?

Solopos.com, SOLO – Sudah menjadi rahasia umum jika artis cantik Raline Shah gemar mengunggah foto dengan pose unik di media sosial. Dalam beberapa foto yang diunggah di Instagram, @ralineshah, wanita asal Medan itu kerap memonyongkan bibir saat berfoto guna membuat ekspresi lucu yang disebut duck face.

Advertisement

Lama-kelamaan, keberanian berpose duck face menjadi ciri khas Raline yang disukai penggemar. Menurut mereka, pose jelek itu tak membuat kecantikannya memudar. Alhasil, semua foto unggahannya selalu dibanjiri pujian warganet.

Baru-baru ini Raline memperlihatkan kemampuannya berekspresi di depan kamera. Kali ini, ia yang tengah berada di New York, Amerika Serikat, menyempatkan diri mampir ke Metropolitan Museum of Art. Di sana, ia menirukan ekspresi salah satu patung yang agak aneh.

Raline yang mengenakan jaket kulit hitam berdiri di samping patung kepala manusia dengan ekspresi yang cukup aneh. Uniknya, ia tanpa ragu menirukan pose patung tersebut. “Life imitating art,” tulis Raline pada keterangan foto yang diunggah Sabtu (1/7/2017).

Advertisement

Meski dibuat aneh, pose Raline malah mengundang gelak tawa warganet. Menurut mereka, ia tetap terlihat cantik meski berpose sangat aneh. Alhasil, beberapa dari mereka meminta Raline membagikan rahasia menjaga kecantikannya.

“Buat muka kayak apa juga tetap saja cantik. Kalau memang sudah cantik dari lahir, mau gaya apa aja juga tetap cantik,” komentar @diamondsari.

“Ya Allah sungguh indah dan cantik ciptaan-Mu yang satu ini. Mau pose kayak apa juga tetap saja cantik. Bagi rahasianya dong kak,” sambung @ishmahbay.

Advertisement

“Gila, kayak gini aja cantiknya nggak ketulungan. Gimana kalo lagi pemotretan. Tatapannya, syahdu banget mbak Raline ini. Kecantikan hakiki,” imbuh @dipatichipmunk.

“Dandan sederhana dengan pose jelek aja mbak Raline cantik banget. Makannya apa sih mbak kok bisa cantik gitu?” tanya @zodlik.

“Salut sama mbak Raline yang enggak pernah takut jelek. Soalnya mau pose kayak apa juga cantik banget,” lanjut @onitasari. 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif