Sport
Minggu, 2 Juli 2017 - 13:00 WIB

Anak Kembarnya Baru Lahir, Cristiano Ronaldo Akan Punya Anak Lagi?

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Cristiano Ronaldo dan anak kembarnya (Instagram @cristiano)

Cristiano Ronaldo dikabarkan akan punya anak dari kekasihnya, Georgina Rodriguez.

Solopos.com, SOLO – Pemain sepak bola Real Madrid, Cristiano Ronaldo, baru saja dikaruniai anak kembar berjenis kelamin laki-laki dan perempuan bernama Mateo dan Eva. Kedua anaknya lahir dari rahim ibu pengganti yang tak diketahui namanya.

Advertisement

Baru saja anaknya lahir, Ronaldo dikabarkan akan kembali dikaruniai seorang buah hati hasil buah cintanya dengan sang kekasih, Georgina Rodriguez.

“Saya dapat memastikan Cristiano Ronaldo telah diberkati dengan anak kembar, dan pacarnya saat ini sedang mengandung,” kata seorang perwakilan pemain tersebut, menurut sebuah artikel Hollywood Life sebagaimana dikutip Antara, Sabtu (1/7/2017).

Saat bayi kembarnya lahir, Ronaldo sedang bermain membela Tim Nasional Portugal pada pertandingan Piala Konfederasi di Rusia, di mana negara tersebut kalah di tangan Cile pada Rabu (28/6/2017).

Advertisement

Meskipun kecewa dengan kekalahan itu, Ronaldo punya hal lain yang membuatnya diselimuti kebahagiaan. Di akun Facebook dan Instagram-nya, Ronaldo memamerkan foto dia sedang memeluk kedua bayi itu.

“Saya sedang membela tim nasional, seperti biasa, tubuh dan jiwa, meski kedua anak saya lahir. Saya sangat senang akhirnya bisa bersama anak-anak saya untuk pertama kalinya,” tulisnya.

Dia menyebut bayi yang baru lahir itu “dua cinta baru dalam hidup saya” di sebuah unggahan foto Instagram.

Advertisement

Sementara itu, spekulasi tentang bayi Ronaldo yang akan lahir beberapa bulan lagi itu, beberapa warganet sudah menduganya saat pemain berjulukan CR7 berpose dengan Rodriquez pada Maret lalu dengan perut tampak membesar.

Ibu Ronaldo, Dolores Santos, membantah rumor tersebut dengan menyebutnya sebagai “omong kosong” dalam sebuah wawancara dengan majalah asal Portugal Flash sebagaimana dilaporkan Huffington Post.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif