Entertainment
Sabtu, 1 Juli 2017 - 11:30 WIB

Video Call dengan Pria Misterius, Laudya Cynthia Bella Diprotes

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Capture video call Laudya Cynthia Bella dengan pria misterius (Instagram @lambe_lamis)

Sensasi artis kali ini tentang Laudya Cynthia Bella yang dinasihati warganet seusai mengunggah capture video call bersama pria misterius.

Solopos.com, SOLO – Kabar hubungan asmara yang dijalani artis Laudya Cynthia Bella dengan pengusaha asal Malaysia, Engku Emran Engku Zainal Abidin, terus membuat warganet penasaran. Kabar tersebut terungkap lewat foto yang diunggah di Instagram miliknya, @laudyacynthiabella, awal Juni 2017.

Advertisement

Dalam foto itu Bella—sapaan akrab Laudya Cynthia Bella—yang mengenakan busana serba hitam tampak menunduk sambil tertawa. Di dekatnya ada seseorang berpakaian senada yang sengaja tak diperlihatkan wajahnya. Tak ketinggalan, ia menulis huruf E pada keterangan foto yang diduga merupakan inisial kekasih barunya.

Kabar itu makin ramai diperbincangkan saat Bella mengunggah capture video call yang dilakukannya bersama seorang pria. Lewat unggahan story, ia sedang berkomunikasi dengan seorang pria berdiri di depan Menara Kembar Petronas di Kuala Lumpur, Malaysia. Sayangnya, ia sengaja menutupi wajah pria tersebut dengan stiker berbentuk semangka.

Thanks to technology,” tulis Bella pada foto yang di-capture dan diunggah akun Instagram gosip, @lambe_lamis, Jumat (30/6/2017).

Advertisement

Ciyeee yang LDR-an ciyee. Buat lamisers yang LDR-an semoga segera disahkan, semoga memang jodohnya, amin. Kan kalo pisah lagi mubazir donk kuota dan pulsanya. Yawes doa mintje yang terbaik buat mbak Bella dan lamisers yang LDR-an,” tulis @lambe_lamis pada keterangan foto.

Foto itu langsung diramaikan komentar warganet. Mereka mengaku senang melihat Bella sudah menemukan tambatan hati yang baru. Namun, mereka menyarankan agar ia tak merahasiakan kekasihnya lantaran khawatir gagal seperti sebelumnya.

“Bagus sih udah move on. Tapi gausah sok2an misterius. Segerakan saja daripada menanggung malu seperti sebelumnya. Udah terlanjur kode-kode gini haha,” komentar @rehandwiputra.

Advertisement

Sok2an misterius. Mending gak usah diumbar ke medsos gini mbak. Pamernya kalau sudah menikah saja lebih baik,” sambung @lilionoris.

Kalo gak ada yang tau terus tiba2 nikah keren kali ya. Tapi Bella ini kok lama2 alay,” sambung @indah_suedbrock.

Kirain dengan berhijab tingkah laku dan sifatnya bisa berubah sama laki-laki. Ternyata masih sama seperti yang dulu. Malah semakin alay. Nanti kalo gak jadi lagi gimana,” imbuh @emgazali.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif