Teknologi
Sabtu, 1 Juli 2017 - 23:00 WIB

TRENDING SOSMED : Aksi Kocak Nenek Gaul Ini Bikin Geleng Kepala

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Eyang Jafin (Instagram @eyang.jafin)

Trending sosmed kali ini tentang aksi kocak nenek gaul yang bikin geleng kepala.

Solopos.com, SOLO – Berswafoto hingga mengunggah video ke media sosial memang menjadi aktivitas yang umum dilakukan belakangan ini. Tak hanya kawula muda, orang dewasa pun sudah sangat akrab dengan kecanggihan ponsel pintar dan berbagai aplikasi di dalamnya, seperti dilakukan Eyang Jafin.

Advertisement

Ya, nenek yang satu ini memang tengah menjadi perbincangan hangat di kalangan warganet. Kemahirannya memakai aplikasi di ponsel pintar membuat mereka berdecak kagum. Wanita tua ini sangat eksis mengunggah video rekaman di aplikasi Musical.ly ke beberapa laman media sosial.

Kemahiran Eyang Jafin menggunakan media sosial diketahui dari kicauan pengguna akun Twitter @rasarab, Jumat (30/6/2017). Dalam kicauannya, akun tersebut memperlihatkan salah satu video unggahan Eyang Jafin. “Level kalian baru upload IG, share hoax, dan twitwar. Emak-emak levelnya udah musikali,” tulis @rasarab.

Unggahan tentang Eyang Jafin (Twitter @rasarab)

Advertisement

Ditilik Solopos.com dari Twitter, Sabtu (1/7/2017), kicauan tersebut disukai sebanyak 509 kali dan di-retweet lebih dari 1.700 kali oleh warganet. Tak hanya itu, mereka juga menuliskan komentar terkait video Eyang Jafin yang diunggah @rasarab.

“Ini emak2 suaranya keren banget loh di Smule. Ini profilnya. Follower-nya wow banget,” tulis @zoofiq. Berdasarkan keterangan @zoofiq, akun Smule Eyang Jafin memiliki lebih dari 25.000 pengikut (followers).

“Anakku yang super aktif aja langsung merasa tersaingi dengan mak2 ini, hahaha,” sambung @Risdiyan.

Advertisement

“Ini emaknya siapa? Gaul banget, hahaha,” tanya @meggamegu.

Berdasarkan penelusuran dari lama Instagram, ada beberapa akun yang menggunakan nama Eyang Javin. Semua akun itu berisi video unik aksi kocak Eyang Jafin saat bernyanyi. Dalam salah satu video, ia menyanyikan lagu dangdut Terlena secara lypsinc. Di video itu, ia bergaya layaknya gadis belia yang menggemaskan. 

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif