Entertainment
Sabtu, 1 Juli 2017 - 13:10 WIB

Trailer Film Terbaru Jumanji Akhirnya Rilis

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Poster film Jumanji. (Istimewa/Instagram)

Sony memamerkan trailer Jumanji: Welcome to the Jungle.

Solopos.com, JAKARTA –Sony Pictures merilis trailer perdana Jumanji: Welcome to the Jungle. Trailer perdana itu memperlihatkan Dwayne “The Rock” Johnson dkk. tampil berbeda berbeda dengan film aslinya yang dirilis di tahun 1995.

Advertisement

Trailer dibuka dengan profil empat pemain utamanya. Spencer, Bethany, Fridge, dan Martha seketika ada di ruang Kepala Sekolah karena telah melakukan sesuatu. Mereka pun akhirnya mendapat tugas untuk membersihkan ruangan bawah tanah sebelum akhirnya menemukan permainan Jumanji.

Keempat pemain utama ini memiliki kepribadian yang sangat berbeda satu sama lain. Misalnya saja Bethany yang terkesan sebagai seorang anak perempuan manja dan berbeda dengan Martha.

Singkat cerita, keempat anak ini akhirnya memainkan Jumanji karena rasa penasaran yang tinggi. Tidak seperti Jumanji versi 1995 yang menceritakan bahwa Jumanji adalah sebuah permainan papan, Jumanji: Welcome to the Jungle menampilkan Jumanji sebagai sebuah video game.

Advertisement

Fridge pun memilih karakter Moose Finbar (Kevin Hart), Bethany memilih karakter Shelly Oberon (Jack Black), Spencer memilih karakter Dr. Smolder Bravestone (Dwayne Johnson) dan terakhir Martha memilih karakter Ruby Roundhouse (Karen Gillan).

Setelah memilih karakter, keempatnya seketika masuk ke dalam video game dan berubah menjadi karakter di dalam game. Seketika itu pula lagu legendaris milik Guns n Roses, Welcome to the Jungle diputar dan menyalakan api semangat bagi para penonton.

Advertisement

Petualangan keempat anak muda ini pun akhirnya dimulai. Mereka harus memecahkan tantangan yang ada untuk kembali ke dunia nyata. Di sana mereka bertemu dengan berbagai jenis hewan besar seperti badak, gajah,kuda Nil atau bahkan macan, layaknya film Jumanji 1995.

Dengan hadirnya Kevin Hart dan Jack Black, film ini dipastikan tak hanya akan menampilkan keseruan tentang petualangan saja. Beberapa dialog yang digunakan pun banyak mengandung unsur komedi sehingga terkesan lucu dan mengundang gelak tawa.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif