Entertainment
Sabtu, 1 Juli 2017 - 08:30 WIB

Tampil Sopan Saat Berenang, Dian Satro Dipuji

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Penampilan Dian Sastro seusai berenang bersama keluarganya (Instagram @therealdisastr)

Dian Sastro mendapat pujian setelah mengunggah foto penampilannya saat berenang di Instagram.

Solopos.com, SOLO – Aktris Dian Sastro Wardoyo diketahui tengah menikmati liburan bersama keluarganya di Pulau Dewata. Hal itu diketahui dari sederet foto yang diunggah di akun Instagram pribadinya, @therealdisastr, Jumat (30/6/2017). Berbagai foto tersebut memperlihatkan potret kebahagiaannya menghabiskan waktu bersama keluarga tercinta.

Advertisement

Pada unggahan pertama, bintang film Kartini itu memperlihatkan potret keluarga kecilnya setelah berenang. Di foto itu ia terlihat mengenakan pakaian renang berlengan panjang warna hitam. Ia yang berdiri di samping suaminya tampak tersenyum semringah ke arah kamera.

French fries after swimming? Makanan wajib! #stayinspired,” tulis Dian pada keterangan foto.

Advertisement

French fries after swimming? Makanan wajib! #stayinspired,” tulis Dian pada keterangan foto.

Unggahan itu membuat warganet terpesona. Mereka mengaku mengagumi sosok Dian yang selalu menjaga penampilannya. Sebagai artis, Dian jarang terlihat mengenakan busana seksi.

Naksir baju renangnya. Gak kebuka tapi keren. Happy holiday mbak Dian dan keluarga,” tulis @wita81.

Advertisement

“Selalu suka sama gayanya mbak Dian. Renang aja pakaiannya sopan banget. Meski bawahnya pendek, tapi bagian atasnya tetap tertutup. Suka sekali,” lanjut @therealtriioo.

Tak sampai di situ saja, pujian untuk Dian Sastro kembali mengalir pada unggahan selanjutnya. Pada foto itu, ia memperlihatkan hasil pemotretan yang dijalaninya. “Dian Sastro part 1,” tulisnya sebagai caption.

Foto Dian Sastro yang dinilai cantik seperti bidadari (Instagram @therealdisastr)

Advertisement

Menurut warganet, meski tak lagi muda, kecantikan Dian di foto tersebut tetap terpancar. Mereka yang mengaku iri memintanya membagikan rahasia kecantikannya.

“Masyaallah, anak sudah dua masih kayak begini wajahnya. Kayak bidadari yang tertinggal di bumi,” komentar @budygombloe.

“Bidadarinya mas Indra tapi sweetheart-nya Indonesia juga. Subhanallah cantiknya. Bagi rahasianya kak biar bisa cantik kayak gitu,” sambung @puspita.

Advertisement

“Sederhana tapi menghunjam jantung, bikin deg-degan. Ya ampun mbak Dian tolong tatapannya dikondisikan. Ini baru mamah cantik kece badai,” imbuh @nesamo. 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif