Entertainment
Sabtu, 1 Juli 2017 - 15:45 WIB

SENSASI ARTIS : Keluhkan Makanan Saat Umrah, Tiara Dewi Diminta Istighfar

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Tiara Dewi umrah. (Istimewa/Instagram/@tiaradewireal)

Sensasi artis tentang Tiara Dewi yang dicibir gara-gara mengeluh soal makanan di Tanah Suci.

Solopos.com, SOLO – Pesinetron Tiara Dewi kembali menjadi bulan-bulanan warganet. Kali ini, ia yang tengah menunaikan umrah di Tanah Suci, Mekah, Arab Saudi, menerima kritikan pedas gara-gara keluhannya tentang hal yang sangat sepele.

Advertisement

Lewat akun Instagram pribadinya, @tiaradewireal, istri Lucky Hakim ini mengeluh bosan dengan makanan khas Arab Saudi yang menjadi santapannya. Ia mengaku rindu menyantap makanan Indonesia yang tak bisa ditemukan di sana.

Keluhan itu disampaikan Tiara sembari mengunggah makanan khas Arab Saudi yang dihidangkan di ruang makan di hotel tempatnya menginap. Dalam video itu terlihat ada beberapa jenis roti yang terhidang di meja makan. Namun, semua makanan lezat itu terasa membosankan baginya. Sebagai orang Indonesia, ia rindu menyantap ikan teri dan sambal terasi.

“Bosan aku bosan makanannya itu terus. Mau makan ikan teri sama sambel terasi sama lalapan,” tulis Tiara pada keterangan video yang diunggah Jumat (30/6/2017).

Advertisement

Keluhan Tiara Dewi soal makanan yang disantap di Tanah Suci (Instagram @tiaradewireal)

Keluhan Tiara langsung direspons warganet. Alih-alih bersimpati, mereka malah memberikan kritikan kepadanya. Menurut mereka, tidak sepantasnya Tiara mengeluh seperti itu. Sebab, semua makanan yang tersaji merupakan nikmat dari Allah yang tidak boleh disia-siakan.

“Bersyukur mbak. Jangan kekanak-kanakan. Itu di Tanah Suci masih aja bilang bosan. Kalau bosan cukup di hati saja ngomongnya. Gak usah dipublikasikan,” saran @vanniemiss.

Advertisement

“Maaf mbak, alangkah lebih baiknya kalau caption-nya tidak seperti itu. Sebagai muslim, kita gak boleh bilang bosan ke makanan karena itu adalah rezeki dari Allah. Syukuri apa yang terhidang, jangan pernah bilang bosan ke makanan sekalipun kita tidak suka. Soalnya di luar sana masih banyak saudara kita yang kelaparan,” sambung @orien_maulana.

“Wah wah, di Tanah Suci bisa ngomong gitu. Hebat amat ini. Gak bersyukur itu namanya. Tobat tobat. Kalau seperti ini bukan ibadah namanya, tapi mau pamer saja. Kayaknya umrah tapi tidak mengerti maknanya,” imbuh @ghitacolle.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif