Sport
Sabtu, 1 Juli 2017 - 01:40 WIB

PERSIBA BANTUL : Komitmen Pemain Dipertanyakan

Redaksi Solopos.com  /  Galih Eko Kurniawan  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Purwanto Suwondo. (JIBI/Harian Jogja/Jumali)

Kondisi fisik Slamet Widodo dan kawan-kawan ternyata jauh dari harapan meski telah diimbau untuk menjaga kebugaran

Harianjogja.com, BANTUL—Jelang melakoni laga lanjutan Grup 4 Liga 2 menjamu Persipon Pontianak, Sabtu (8/7/2017) di Stadion Sultan Agung Bantul, komitmen para penggawa Persiba Bantul dipertanyakan.

Advertisement

Alasannya, kondisi fisik Slamet Widodo dan kawan-kawan ternyata jauh dari harapan meski telah diimbau untuk menjaga kebugaran dan diberikan libur Lebaran lebih panjang.

Pada latihan perdana yang digelar di Lapangan Wirokerten, Bantul, Jumat (30/7/2017) pagi, didapatkan kondisi kebugaran para pemain Persiba rata-rata di bawah 70%. Selain itu, tercatat ada dua pemain, yakni Susandria Nova dan Andre Eka yang absen mengikuti latihan perdana. Andre Eka absen karena ada kepentingan keluarga sedangkan Susandria Nova tanpa keterangan.

Atas kondisi ini, pelatih Persiba, Purwanto Suwondo, mengaku tidak bisa berbuat banyak. Segala upaya telah dilakukannya agar para pemain siap untuk menjalani program latihan jelang melawan Persipon.

Advertisement

“Terus terang saya mempertanyakan komitmen mereka [pemain]. Kami [manajemen dan pelatih] sudah berikan waktu libur lebih panjang dan kami imbau untuk menjaga kebugaran. Kenyataanya, mereka tidak mampu menjaganya,” paparnya kepada Harian Jogja, Jumat.

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Liga 2 Persiba Bantul
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif