Entertainment
Sabtu, 1 Juli 2017 - 11:45 WIB

Mirip Gong Yoo, Pelayan Restoran Ini Jadi Model Dadakan

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Sayembara mencari istri Goblin (Facebook KFC)

Trending sosmed kali ini tentang pelayan restoran berparas mirip Gong Yoo yang jadi model dadakan.

Solopos.com, MANILA – Beberapa hari terakhir, warganet dibuat heboh dengan beredarnya foto seorang pria asal Filipina yang dinilai mirip dengan aktor ganteng Korea Selatan Gong Yoo. Pria yang tidak diketahui namanya itu merupakan seorang pegawai di restoran cepat saji, KFC Manila, Filipina.

Advertisement

Foto pria yang mirip dengan pemeran Kim Shin di drama seri Goblin itu ramai diperbincangkan seusai diunggah pengguna akun Facebook Eriel Pangan Mendoza. Pemilik akun tersebut tampak kaget melihat pria yang berwajah mirip dengan idolanya.

“Aku menemukan Kim Shin dari Goblin dan aku melihat pedangnya. Apakah ini berarti aku istrinya? Aku tak dapat melihat namamuu karena tertutupi, tapi kamu mirip sekali dengan Gong Yoo. Aku tak perlu pergi ke Korea karena aku bisa melihatnya sekarang,” tulis Eriel Pangan Mendoza pada keterangan foto yang diunggah, Selasa (20/6/2017).

Pelayan restoran yang disebut mirip Gong Yoo (Facebook Eriel Pangan Mendoza)

Advertisement

Foto tersebut menjadi topik perbincangan hangat di kalangan warganet. Bukan hanya memuji, mereka juga mengedit foto untuk disandingkan dengan pria tersebut seperti dalam serial Goblin.

“Pria itu mirip sekali dengan oppa Gong Yoo. Aku ingin melihatnya secara langsung,” tulis Maria Divine.

“Aku sudah melihatnya, pria ini memang sangat mirip dengan Gong Yoo yang aku idolakan,” sambung Jovy Declaruz.

Advertisement

Omg, sekilas dia terlihat mirip dengan Go Yoo. Tapi, Gong Yoo tetap lebih tampan,” imbuh Cecilia Angelica.

Tak perlu menunggu waktu lama, unggahan Eriel Pangan Mendoza langsung mendapat respons dari pihak KFC Filipina. Mereka menjadikan pria tersebut sebagai model untuk menarik perhatian pelanggan. Mereka juga mengadakan sayembara mencari istri Goblin, Ji Eun Tak, yang diperankan oleh Kim Go Eun. Setiap peserta bebas mengedit foto dengan gaya apapun untuk mengikuti sayembara itu.

Nantinya, pihak KFC akan memilih satu orang pemenang yang memiliki wajah paling mirip dengan Kim Go Eun. Pemenang itu akan mendapatkan voucer gratis dari KFC. Selain itu, ia juga berkesempatan berfoto bersama dengan pria yang disebut-sebut kembaran Gong Yoo itu.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif