Soloraya
Sabtu, 1 Juli 2017 - 20:00 WIB

KECELAKAAN KARANGANYAR : Tak Hanya Toko, Panther Juga Seruduk Gerobak Kebab & Beat

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Gerobak kebab yang ditabrak Isuzu Panther AD 9497 PP, Sabtu (1/7/2017). (Facebook)

Kecelakaan lalu lintas terjadi di Palur, Jaten dekat Palur Plasa.

Solopos.com, KARANGANYAR – Mobile Isuzu Panther menyeruduk Toko Oleh-Oleh HJ. Joko yang berlokasi di dekan Plasa Palur, Palur, Jaten, Karanganyar, Sabtu (1/7/2017) sore. Selain menabrak toko oleh-oleh hingga menewaskan karyawan toko, Panther juga menabrak gerobak pedagang kebab dan Honda Beat.

Advertisement

Karyawan Epi Handayani, 17, meregang nyawa setelah diseruduk mobil Isuzu Panther yang dikemudikan Marimin, warga Kebakkramat, Karanganyar.

Mobil Isuzu Panther berpelat nomor AD 9497 PP melaju dengan kecepatan tinggi dari arah selatan ke utara atau arah Solo-Sragen. Sampai di depan Toko Oleh-Oleh Hj. Joko yang tak jauh dari Mapolsek Jaten, pengemudi membanting setir ke kiri.

Lantaran tak mampu mengendalikan diri, mobil menabrak trotoar di depan Toko Oleh-Oleh Hj. Joko Palur. Pada saat itu, di depan toko terdapat tiga warga sedang duduk santai sembari makan buah pir. Ketiganya, yakni Hj. Joko, 53; Dinem, 48 (tetangga Hj. Joko); dan Epi Handayani, 17 (karyawan Hj. Joko).

Advertisement

“Saat kami asyik ngobrol di depan toko, mobil itu langsung menabrak gerobak kebab dan Mbak Epi yang berada di bagian pinggir [dekat dengan jalan raya],” kata Dinem. [Baca: Karyawan Terseret Hingga Tewas]

 

Selain mengakibatkan seorang korban meninggal dunia, kecelakaan lalu lintas di Palur itu juga mengakibatkan satu unit gerobak kebab dan sepeda motor rusak parah.

Advertisement

“Saat kejadian, saya sedang belanja di Palur Plasa. Begitu keluar, saya melihat motor yang saya tumpangi dalam kondisi rusak karena ditubruk mobil. Saya berharap, kondisi sepeda motor yang rusak ini kembali utuh [Honda Beat berpelat nomor AD 5261 ALE],” kata Ny. Tari, warga Sragen.

 

Berdasarkan pantauan Solopos.com, unit kecelakaan lalu lintas Polres Karanganyar langsung mendatangi lokasi kecelakaan lalu lintas guna mengolah tempat kejadian perkara.

“Ini baru di data mas,” singkat seorang anggota yang enggan disebutkan namanya.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif