Soloraya
Sabtu, 1 Juli 2017 - 18:53 WIB

KECELAKAAN KARANGANYAR : Panther Seruduk Toko Oleh-Oleh Palur, Karyawan Terseret Hingga Meregang Nyawa

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Polisi mengolah tempat kejadian perkara di Palur, Jaten, Karanganyar, Sabtu (1/7/2017). (Ponco Suseno/JIBI/Solopos)

Kecelakaan Karanganyar menewaskan seorang karyawan toko oleh-oleh.

Solopos.com, KARANGANYAR – Nasib nahas menimpa seorang karyawan Toko Oleh-Oleh Hj. Joko di Palur, Jaten, Karanganyar, Sabtu (1/7/2017) sore. Karyawan Epi Handayani, 17, meregang nyawa setelah diseruduk mobil Isuzu Panther yang dikemudikan Marimin, warga Kebakkramat, Karanganyar.

Advertisement

Berdasarkan informasi yang dihimpun Solopos.com, mobil Isuzu Panther berpelat nomor AD 9497 PP melaju dengan kecepatan tinggi dari arah selatan ke utara atau arah Solo-Sragen. Sampai di depan Toko Oleh-Oleh Hj.

Joko yang tak jauh dari Mapolsek Jaten, pengemudi membanting setir ke kiri. Lantaran tak mampu mengendalikan diri, mobil menabrak trotoar di depan Toko Oleh-Oleh Hj. Joko Palur.

Pada saat itu, di depan toko terdapat tiga warga sedang duduk santai sembari makan buah pir. Ketiganya, yakni Hj. Joko, 53; Dinem, 48 (tetangga Hj. Joko); dan Epi Handayani, 17 (karyawan Hj. Joko).

Advertisement

“Saat kami asyik ngobrol di depan toko, mobil itu langsung menabrak gerobak kebab dan Mbak Epi yang berada di bagian pinggir [dekat dengan jalan raya]. Saya dan Bu Joko yang duduk di sebelah Mbak Epi langsung panik. Awalnya, saya tak tahu kalau Mbak Epi itu tertabrak dan terseret mobil. Setelah, mobil berhenti menabrak batas parkir di Palur Plasa, saya baru tahu bisa seperti itu [ada korban meninggal dunia],” kata Dinem, saat ditemui Solopos.com, seusai kejadian.

Pemilik Toko Oleh-Oleh Hj. Joko Palur, yakni Joko Santosa, mengaku sangat shock. Terlebih, korban meninggal dunia merupakan karyawannya.

“Kejadian seperti ini baru kali pertama. Saya tak mengetahui persis kronologinya. Tapi, korban yang ditabrak itu karyawan saya. Epi sudah bekerja di tempat saya sejak 1,5 tahun terakhir. Dia asli Lampung [sesaat setelah kejadian korban meninggal dunia dilarikan ke Rumah Sakit Dr. Moewardi Solo],” katanya.

Advertisement

Hingga berita ini diturunkan, kecelakaan lalu lintas di Palur itu masih ditangani jajaran Polres Karanganyar. Polisi mengevakuasi mobil Isuzu Panther warna biru yang mengalami kerusakan di bagian bumper.

“Saya masih patroli di luar, langsung ke unit kecelakaan lalu lintas,” kata Kapolsek Jaten, AKP Suryono.

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif