Jogja
Jumat, 30 Juni 2017 - 21:55 WIB

KULINER JOGJA : GQ Hotel Sajikan Berbagai Promo Makanan

Redaksi Solopos.com  /  Nina Atmasari  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Hot Stone Steak di GQ Hotel Jogja. (Foto istimewa)

GQ Hotel Yogyakarta menghadirkan promo food and beverage menarik

 
Harianjogja.com, JOGJA -GQ Hotel Yogyakarta menghadirkan promo food and beverage menarik. Sajian menarik ini dapat dinikmati di outlet Coffee Shop, Nagoya Japanese Restaurant, Serayu Chinese Restaurant dan D’Lounge GQ Hotel Yogyakarta.

Advertisement

Public Relations Officer GQ Hotel Yogyakarta, Shelly Ika Septia mengatakan promo menarik ini tersedia mulai Juli hingga September 2017. Shelly mengatakan di Coffee Shop, tamu dapat menikmati Hot Stone Steak.

Menu istimewa ini disajikan dalam satu set menu. Terdiri dari Tuna Salad, Mushroom Cream Soup with Garlic Cheese Bread, French Fries Potato dan Savory Fruit Mouse.

Hot Stone Steak ini dapat dinikmati seharga Rp500.000 per couple,” ujar Shelly dalam rilisnya, Kamis (29/6/2017).

Advertisement

Sajian ala Negeri Sakura juga dapat dinikmati para tamu di Nagoya Japanese Restaurant. Shelly mengatakan restauran ini menyajikan Eby Kakiage Don, yakni olahan udang dengan bumbu istimewa yang disajikan bersama nasi putih. Sajian tersebut dapat dinikmati seharga Rp30.000 per nett.

Sedangkan sajian oriental lewat menu Steamed Fish Hongkong Style dapat dinikmati di Serayu Chinese Restaurant. Para tamu dapat menikmati sajian ini dengan berbagai ukuran.

Untuk menu dengan ukuran kecil dapat dinikmati dengan harga Rp96.000 per nett, ukuran medium seharga Rp144.000 dan ukuran large dapat dinikmati seharga Rp197.000 per nett.

Advertisement

“Selain itu, GQ Hotel Yogyakarta memiliki venue menarik yaitu D’Lounge. Para tamu yang ingin menikmati minuman spesial, belum afdol jika belum mampir lounge ini. Di lounge ini tamu dapat menikmati berbagai beverage,” ungkap Shelly.

Advertisement
Kata Kunci : Hotel Di Jogja
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif