Entertainment
Jumat, 30 Juni 2017 - 18:10 WIB

Jadi Kontroversi, Kendall dan Kylie Tarik Peredaran T-shirt

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Kendall dan Kylie Jenner (Instagram @kendalljenner)

Kendall dan Kylie menarik seluruh t-shirt yang dijualnya karena mendapat kontroversi besar.

Solopos.com, SOLO – Baru saja memulai bisnis di bidang fesyen, Kendall dan Kylie Jenner sudah mendapatkan masalah. T-shirt yang mereka jual dianggap ilegal.

Advertisement

Kendall dan Kylie menjual t-shirt bergambar wajah mereka dengan latar belakang grup musik dan artis ternama seperti The Doors, Pink Floyd, Ozzy Osbourne dan rapper Tupac Shakur juga Notorious B.I.G.

“Desain ini tidak dipikirkan dengan baik dan kami meminta maaf sebesar-besarnya kepada siapapun yang telah kecewa dan/ atau tersinggung, terutama kepada keluarga para seniman,” kata kakak beradik tersebut dalam sebuah pernyataan seperti dilansir Antara dari Reuters, Jumat (30/6/2017).

“Kami adalah penggemar berat musik mereka dan bukan niat kami untuk tidak menghormati mereka,” tambah mereka.

Advertisement

Kendall dan Kylie Jenner langsung menarik peredaran t-shirt seharga US$125 atau setara Rp1,6 juta pada hari pertama dijual. Langkah ini dibuat setelah muncul kemarahan dari kerabat beberapa seniman, dan surat permintaan dari musisi lain untuk menghentikan produk yang menggunakan gambar yang tidak sah.

“Nak, kalian belum mendapatkan hak untuk memasang wajahmu dengan ikon musik. Lakukanlah pada apa yang kalian ketahui … lip gloss,” tulis Sharon Osbourne, istri pentolan Black Sabbath Ozzy Osbourne, di Twitter.

Violetta Wallace, ibu dari Notorious B.I.G, menuduh Kendall bersaudara melakukan eksploitasi dan mengaku tidak meminta izin pada sang rapper.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif